“HUAAAAAAA NYEBELIN DASAR BABI KODOK!” Semalaman Yerin terus Memukul Wajah Taehyung di layar ponselnya,Yerin juga tidak berhenti menangis dan merengek seperti anak kecil.
“Gue pengen egois,Tapi gue Gamau liat lu sedih”
“Gue tau Cinta Gabisa di paksain,Kalo lu bahagianya sama Lia,GUE BISA APAAAAA HUWAAAAA”
“Kenapa lu harus datang saat gue patah hati Karna kai,Bego banget si lo”
Yerin menenggelamkan kepalanya di bawah bantal.
—🍒—
Disisi lain.
Taehyung memang sudah kembali dari villa,besok sudah waktunya ia Bersekolah kembali.
Lia juga sudah Taehyung antar ke rumahnya dan ternyata katanya Lia akan memindahkan sekolahnya ke sekolah Taehyung.
Taehyung keluar kamar mandi Dengan handuk melingkar di pinggangnya.
Taehyung masih memikirkan Yerin , Ia sudah kenal dekat dengan Yerin. Taehyung meraih ponselnya lalu memencet Nomer Yerin.
Tidak ada sautan,Tidak di jawab.
Taehyung meletakkan kembali ponselnya lalu Tidak mengambil pusing langsung Memakai pakaiannya,Dan bergegas Menjalankan mobilnya.
Taehyung sudah memasukan sandinya berulang kali,Apa ia salah kamar ? Tapi benar ini apartemen Yerin bukan ?
Taehyung menelvon Yerin kembali,Sama seperti tadi tidak ada sautan.
Disisi lain.
Yerin Tersenyum tipis ia sudah memindahkan barang barang semua yang ia punya.
Ya,Yerin membeli rumah yang berada di Pendesaan,Kenapa ? Ia ingin ketenangan.
Walaupun jarak sekolah dengan Rumah yang kini ia tinggali memakan waktu satu jam untuk sampai di sekolahnya.
Yerin Lelah,Ia menidurkan badannya Di kasurnya.
“Ahh ini nyaman”
Yerin terlelap,Ia cape ia ingin beristirahat sejenak.
Waktu cepat berlalu Jam 3 Yerin sudah terbangun,Ia juga bersiap siap untuk berangkat sekolah.
“Fyuhh” Yerin meniupi coklat panas yang bi Dita buat.
Panjang ceritanya ia bisa menemui Bi Dita
Flashback.
saat itu Yerin sedang memindahkan barang barangnya.Bi Anna Menghampiri Yerin.
“ Punten,Ini teh baru pindah ya ?” Yerin menoleh lalu mengangguk sebagai jawaban.
“ Eh ? Silahkan duduk”
Yerin dan Bi Dita sudah duduk di kursi yang berada di teras rumah Yerin,Rumah yang Yerin beli memang Minimalis Tapi elegant.
“Kalo Neng cantik butuh bantuan,Boleh panggil Bi Dita aja,rumah Bi Dita Di sebelah rumah neng cantik,Dan kalo neng cantik butuh bi Dita buat bantu bantu di rumah neng cantik juga boleh ”
Yerin mengerti bi Dita ini sepertinya sedang mencari pekerjaan “oh memang Bi dita tidak Bekerja di tempat lain? Ehm panggil Yerin aja bi hehe” Ucap Yerin To the point.
“Iya neng,Soalnya Majikan Bi Dita yang dulu Udah pindah ke kota jadi bi Dita teh Disini nganggur”
Yerin mengangguk “loh emang Suami Bi Dita kemana ?” Bi Dita langsung Terlihat murung, “Sudah tidak ada Tiga tahun yang lalu neng” Yerin Merasa tidak enak sudah menanyakan hal sensitif seperti itu,Ia tau Dan mengerti apa yang di rasakan bi Dita.
Yerin Langsung mengalihkan Arah pembicaraan agar bi Dita tidak sedih,“Besok subuh bi Dita udah boleh mulai kerja” Yerin tersenyum manis Menatap lembut bi Dita.
Raut wajah Bi Dita terlihat senang akan hal itu,Yerin menjadi lega.
“Siap neng yerin,nanti bi Dita Pasti datang,Neng Masih Sekolah ya ?” Yerin mengangguk.
“Orang tua neng ga ikut ?”
Tanya bi Dita yang membuat Yerin terdiam.
Bi Dita tertawa canggung,“Eh hehehe maaf ya neng jadi–”
“Engga papa kok bi,Orang tua Yerin Udah pisah Setahun setelah Yerin lahir” Yerin terdiam sesaat lalu melanjutkan “Yerin Selama ini dari bayi sampe SD tinggal di rumah Eyang,Dan SMP Yerin pindah ke rumah Mama tapi Karna kekurangan ekonomi dan Temen temen yang selalu ngebuly Yerin,Yerin pindah SMA di Bandung lagi,tinggal sendiri”
Yerin Sebenernya tidak mau melihat kebelakang kembali tetapi Mau tidak mau ia Juga harus berbicara lagi ,“Dan ya.. Yerin hanya di biayai oleh ayah kandung Yerin” yerin tertawa samar.
Yerin Melihat Bi Dita lalu tersenyum “Bi mau minum apa ? Yerin sampe lupa Hehe”
Bi Dita menggeleng “ga usah neng,Oh iya Neng Yerin gaboleh sedih lagi ya,Ada bibi” kata bi Dita sambil menepuk Dadanya,Lalu meraih tangan Yerin.
“neng yerin boleh,Anggap bibi sebagai orang tua kamu”
Yerin mengangguk Cepat,“Iya bi lagian itu masa lalu kan,yang harus Yerin jalanin sekarang adalah Merajut untuk masa depan”
—🍒—
Bantu Tekan bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...