~~~•••Kyuhyun menatap langit langit kamar diatasnya. Waktu sudah menunjukan pukul satu malam. Tapi jangankan untuk tidur, kantuk saja bahkan belum menghampirinya sama sekali.
Memutar badannya. Kyuhyun memusatkan pandangan pada wanita disampingnya yang tengah memejam. Kening hyunra sesekali berkerut samar, entah mimpi apa yang tengah dilakoni istrinya.
Mengamati lama, mata kyuhyun akhirnya jatuh pada perut istrinya yang semakin membulat.
Kyuhyun bukan tidak tahu ketakutan seperti apa yang dirasakan istrinya. Karena percaya atau tidak kyuhyun juga merasakan hal serupa.
"Kyu menurutmu dia laki laki atau perempuan?"
"Kyu lihat, perutku sangat buncit."
"Kyu bajuku sudah tidak muat."
"Kyu aku semakin jelek saja kan?"
"Sayang!! Dia mulai bergerak!"
Hyunra yang selalu melaporkan segala hal pada kyuhyun seketika muncul dalam bayangannya seperti putaran film yang disetel dengan sengaja. Kyuhyun tersenyum mengingatnya. Sebelum kemudian kilasan lain kembali berputar dikepalanya.
"Kyu, jika semisal aku tidak bisa ikut serta dalam merawatnya, kau akan menyayanginya kan?"
"Kyu aku takut."
"Kyu dia akan tetap bersama kita kan?
"Kyu jika nanti kau harus memilih. Bisa tolong selamatkan dia saja?."
Mengerjap pelan. Kyuhyun merasakan nafasnya memburu dengan keras. Mencoba menenagkan dirinya sendiri, kyuhyun segera mendekat pada istrinya, dan merengkuhnya hangat.
Melayangkan beberapa kecupan dalam dikening istrinya. Kyuhyun tidak sadar bahwa hyunra sudah mengerjap pelan karena merasa terganggu.
"Kau terbangun Kyu?"
"Hm. Tidur lah. Masih terlalu malam." Kyuhyun menepuk nepuk pundak Hyunra dengan pelan. Sambil bersenandung kecil. Membuat belitan tangan istrinya semakin menguat.
"Kau juga tidurlah." Kata Hyunra pelan. Menyurukan wajahnya disela leher kyuhyun. Nafasnya sudah kembali teratur.
Kyuhyun kembali mengingat percakapannya tadi siang dengan dokter kandungan Hyunra. Dokter itu mengatakan jika saja Hyunra mau melahirkan secara caesar kemungkinan untuk keselamatan ibu dan bayi jauh lebih tinggi.
Tapi Hyunra tetap kukuh ingin menjalankan persalinan normal. Istrinya itu mengatakan tidak ingin melakukan operasi. Membayangkan saat alat alat tajam itu menyayat tubuhnya jelas membuat perempuan itu bergidik ngeri. Dan alasan bodoh lain yang didengar Kyuhyun dari wanita itu 'Aku ingin merasakan menjadi ibu seutuhnya kyu.' Memangnya jika melakukan persalinan secara caesar istrinya tidak menjadi ibu seutuhnya begitu?
Kyuhyun mendengus jengkel.Sekarang adalah tugas kyuhyun membujuk istrinya supaya mau melakukan persalinan seperti yang disarankan dokter kandungan. Meski tahu, wanita keras kepala dipelukannya ini pasti akan mempunyai berbagai alasan untuk membantah ucapannya.
Dan Kyuhyun rasa dia butuh bantuan dari ibu dan ibu mertuanya untuk membujuk Hyunra. Setidaknya Hyunra pasti akan lebih bisa menghargai keinginan kedua orang tuanya. Meski nantinya tentu saja keputusan tetap ada di tangan Hyunra sendiri dan Kyuhyun tentu saja.
~~~••• TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuRa Series
Romancesebuah cerita tentang kehidupan pernikahan Cho Kyuhyun dan Han Hyunra.