~~~~~
"Kyuuuu...." kyuhyun hanya bisa menghela nafas lelah untuk yang kesekian kalinya. Sudah lima belas menit terakhir rengekan hyunra selalu terdengar ditelinganya.
Sebenarnya kyuhyun tidak masalah mendengar rengekan hyunra setiap saat jika saja saat ini pekerjaannya tidak sedang menumpuk. Dan sejujurnya dia juga terpaksa membawa berkas berkas ini pulang bahkan saat akhir pekan dimana seharusnya dia hanya memhabiskan waktu berdua dengan hyunra. Ah, bertiga dengan calon anaknya tentu saja.
"Kyuuuuu...." menghela nafas lelah untuk kesekian kalinya, kyuhyun memilih membereskan perkerjaannya dan beranjak menuju suara hyunra berada, kamar mereka.
"Ya, sayang?" Kata kyuhyun saat memasuki kamar, dan betapa terkejutnya dia saat mendapati gulungan selimut dengan tubuh sang istri didalamnya lengkap dengan suara isakan dan bahu yang bergetar.
"Heyyy... kenapa? Ada yang sakit?" Berondong pertanyaan kyuhyun sembari menaiki ranjang untuk membuka selimut ditubuh istrinya. "Sayang? Hey, ra? Ada yang sakit?" Tanya kyuhyun lagi saat menemukan wajah memerah istrinya dengan linangan air mata dipipinya.
Yang ditanya hanya mengangguk kecil dengan masih terisak. Membuat kyuhyun makin khawatir dengan keadaan istrinya yang tengah mengandung.
"Mana? Mana yang sakit sayang?" Tanya kyuhyun panik.
"Ini. Disini." Kata hyunra sambil menunjuk bagian dadanya. Membuat kyuhyun gelagapan seketika.
"Ra, serius. Mana yang sakit sayang?" Kata kyuhyun melemah pada istrinya.
"Disini kyu. Hatiku sakit sekali, kau tahu?" Tanya hyunra menatap kyuhyun yang sudah memangku kepanya. "Aku diabaikan oleh suamiku sendiri, dan dia lebih memilih menyentuh tombol tombol buatan manusia dari pada aku." Hyunra mengambil nafas dalam sebelum menghembuskannya.
"Apa karena aku sudah tidak menarik lagi untuk dia? Sudah tidak seksi? Padahal diluar hujan dan aku sedang kedinginan sekarang." Alis kyuhyun langsung menukik tajam mendengar jawan hyunra."Lalu?"
"Dinginnnn kyuuu..." rengek hyunra lagi, menyusupkan kepanya diperut kyuhyun.
"Iya, lalu?" Tanya kyuhyun memancing.
"Dingin Bodoh. Dan aku ingin dipeluk. Jadi cepat berbaring dan peluk ak-hhhmmmm...". Sebelum hyunra menyelesaikan kata katanya kyuhyun lebih dulu menyerang dengan sebuah ciuman yang menuntut. Jangankan sebuah pelukan, kyuhyun pastikan wanita cengeng dipelukannya sekarang akan mendapatkan lebih. Kyuhyun jamin itu.
~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuRa Series
Romancesebuah cerita tentang kehidupan pernikahan Cho Kyuhyun dan Han Hyunra.