~~~•••Hyunra sedang berkutat didapur untuk membuat makan siang sederhana saat merasakan pelukan erat pada perutnya. Memilih membiarkan, Hyunra melanjutkan memotong beberapa sayuran yang akan digunakannya.
"Ra." Pelukan diperutnya semakin mengerat. Beberapa kecupan juga dirasakan Hyunra pada bagian tengkuknya.
"Tidak kasihan pada Hyun Gi memangnya?" Berbalik untuk memastikan raut wajah yang tengah ditunjukan suaminya, Hyunra mendengus saat menemukan cebikan dibibir pria itu.
"Kan hanya dititipkan semalam saja. Besok juga langsung kita jemput." Kata Kyuhyun. Kembali membawa tangannya untuk memeluk sang istri. "Ya sayang?"
"Nanti kalau dia menangis bagaimana?"
"Kan ada Eomma Ra. Lagipula aku yakin kalau mereka juga rindu pada cucunya." Menghembuskan napas keras, Hyunra memukul bahu suaminya hingga mengaduh.
"Kau Appa-nya. Kenapa malah ingin menitipkan Hyun Gi?"
"Bocah serakah itu," Kyuhyun terdiam saat Hyunra mendelik tajam kearahnya. Berdehem singgat untuk membersihkan tenggorokan, Kyuhyun melanjutkan. "Baiklah. Putraku itu, Cho Hyun Gi, Dia serakah sekali Ra."
Mendengarnya Hyunra jadi merasa kalau suaminya sangat kekanakan. Ayah mana yang dengan tega mengatakan anaknya serakah? Dan mengadu pada ibu si anak? Kyuhyun benar benar tidak waras sepertinya.
Lagi pula sejak pagi tadi, laki laki dihadapannya ini terus merengek, membujuk Hyunra agar setuju menitipkan Hyun Gi barang sehari saja dirumah orang tua mereka.
Yang membuat Hyunra tak habis pikir, Kyuhyun melakukan itu karena cemburu pada putranya. Hanya karena Hyun Gi terus menempel padanya, dan saat Kyuhyun ingin memeluk atau sekedar bercengkrama dengan Hyunra, maka bocah itu akan menangis kencang. Seolah miliknya akan segera direbut.
Dan Kyuhyun yang kesal karena hal tersebut malah berinisiatif untuk menitipkan Hyun Gi. Rasanya Hyunra benar benar ingin membelah kepala suaminya dan melihat apa yang salah dengan otak Kyuhyun.
"Memangnya Menurutmu keserakahan itu menurun dari siapa?" Tanya Hyunra pada suaminya. Memberikan senyum mengejek saat melihat Kyuhyun gelagapan karena pertanyaannya.
"Tap- tapi tetap saja Hyun Gi masih terlalu kecil untuk bersikap serakah seperti itu Ra." Balas Kyuhyun tak mau kalah. Semakin kesal saat dilihatnya Hyunra malah memutar bola mata malas.
"Kekanak kanakan."
"Hei, aku melakukan ini juga demi kita. Aku yakin kau merindukanku kan? Tapi lihat, Bocah itu malah ingin memilikimu sendirian. Enak saja." Gerutu lelaki itu, tak melihat raut tecengang yang ditampakan istrinya.
Menggeleng pelan pada kelakuan suaminya. Hyunra bergumam pelan, menatap suaminya tak percaya.
"Kau benar benar tak tertolong Kyu." Desahnnya. Antara kesal dan tak habis pikir. Sepertinya kewarasan Kyuhyun patut dipertanyakan sekarang. Yang benar saja.
"Ya, kita titipkan Hyun Gi kerumah Eomma ya sayang."
Alih alih menjawab suaminya, Hyunra lebih memilih mengabaikanya. Biarkan saja Kyuhyun merengek. Laki laki itu, suaminya sungguh kekanak kanakan. Berniat mengungsikan Hyun gi hanya karena bocah itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan Hyunra daripada Kyuhyun sendiri. Hyunra bener benar tak habis pikir.
~~~•••TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuRa Series
Romancesebuah cerita tentang kehidupan pernikahan Cho Kyuhyun dan Han Hyunra.