[35] Signal Cinta

195 38 0
                                    

Vote
Vote
Vote
Please :((

Hai, Rani Come back again.
Happy reading🌼

Heii you, jangan cuma baca! Vote jugaaa+comment!!

🎉🎉🎉🎉🎉

Dhisty merebahkan tubuhnya ke kasur, rasa penat sedari tadi pagi masih terasa. Perlahan ia memejamkan mata tenang. Ah, nikmat rasanya.

"Tunggu," Dhisty terbangun paksa.

"Visi-Misi gue belum dikirim." Dhisty memukul-mukul guling tak berdosa.

"Emang harus dikirim sekarang ya? Besok pagi aja kenapa?" Dhisty menepuk-nepuk jidatnya pasrah.

Dhisty berjalan malas ke bawah, menuju lemari es untuk mengambil minuman penyegar sekaligus penenang otak dan batinnya. Dhisty meraih kaleng minuman soda dan meminumnya.

Setelah habis separuh, ia memilih duduk di meja makan sambil mengulur-ulur google, sembari mencari ide Visi-Misi yang akan ia kirim.

Tak lama, Papa datang mengambil cemilan.

"Lah? Kenapa kelihatan pusing banget?" Papa menegur putri kecilnya.

"Iya nih Pa." Dhisty tersenyum tipis kearah Papa.

"Oiya, Dhisty lupa cerita, kalo Dhisty ditunjuk sebagai kandidat calon ketua Osis Pa. Makanya sekarang lagi nyari ide Visi-Misi." Dhisty mendeguk lagi minumannya.

"Ooh, bagus itu. Berarti kamu dipercayai." Papa mencubit pelan hidung mancung Dhisty.

"Iya Pa," Dhisty mengangguk senang.

"Nyari nya di Google?" Papa heran.

"Hehe, iya Pa. Tapi cuma nyari ide." Cengir Dhisty.

"Nah itu dia. Kalo mau jadi pemimpin yang baik nantinya, usahakan Visi-Misinya dibikin sesuai kemampuan Kamu sama kepentingan organisasi dan sekolah." Nasehat Papa logic. "Curahkan dulu apa yang ingin Dhisty lakukan untuk sekolah. Pasti hasilnya bagus." Papa tersenyum.

"Ah iya ya Pa," Dhisty mengangguk sangat paham.

"Satu lagi, Papa tidak mau mendengar dulu, kalau anak manis Papa pacaran." Tukas Papa lembut.

"Iya Pa." Dhisty mengangguk.

Papa mengacak rambut Dhisty dan berlalu sambil membawa beberapa cemilan.

Tiba-tiba ide cemerlang muncul di kepala Dhisty. "Ahha..!!" Soraknya senang.

*****

Dhisty
Halo semuaaa..!!

KyudhQilah
Hai haii
Pasti kangen gua, ye kan?

Dhisty
Iya. Dikit doank,

NoraBuceens
Halo ugak :):)

Dhisty
Gue ada sedikit project,
minta lontong yah🐒

Eh. Typo, minta tolong.

KyudhQilah
Lontong apa?

NoraBuceens
Yap

Dhisty
Lo pada tau kan?
Gue kandidat calon ketos?

NoraBuceens
Tau lah! Orang lo tau dari guwe, ye kan

KyudhQilah
WHAT..!! OMG HELLOO... OMG OMG
ko gue gatau si?

NoraBuceens
Lo mah gatau mulu..

Walau Rindu (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang