Arisca? || Part 1

1.3K 163 232
                                    

Mentari terik menyinari kamar Arisca pagi ini. gadis yang tengah tidur nyenyak.

Cahaya masuk ke dalam retinanya melalui kaca besar di kamarnya dengan tirai terbuka. Ya! hari ini adalah hari dimana pertama Arisca masuk sekolah barunya.

"Arisca bangunn cepat mandii kau akan terlambat masuk sekolah jika kau bermalas malas an" sahut seorang perempuan di lantai bawah.

Arisca terjelongok dari kasur, Ia melototkan mata nya melihat jam tengah menunjukkan pukul 06.15. dia lupa bahwa hari ini adalah hari dimana Arisca masuk sekolah. Dengan secepat mungkin Arisca mengambil handuk di depan kamar mandi yang tepat berada di dalam kamarnya. Ia pun melaksanakan ritualnya selama 30 menit. Setelah mengeringkan rambutnya Arisca menuju lantai bawah untuk sarapan.

"Hai bunn, Caca cantik ga hari ini"
Dengan rambut terurai dengan jepit putih elegan menancap dirambutnya menambah ke estetic an anak blasteran Indonesia Amerika ini.

"Mana ada anak bunda jelek" Sahut perempuan parubaya tapi tak mengurangi jiwa muda di wajahnya.

Setelah cipika cipiki bersama bundanya ,Arisca buru buru untuk segera berangkat kesekolahnya. Dia sedikit berbirit birit memasuki garasi rumahnya, dan mengeluarkan mobil lamborginhi nya.

 Dia sedikit berbirit birit memasuki garasi rumahnya, dan mengeluarkan mobil lamborginhi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhu tampak menambah ketertarikan seorang laki-laki untuk memiliki hatinya bukan?.

Setelah mengendarai mobil nya dengan nuansa hitam pekat dengan garis berwarna merah di depan mobilnya membelah gedung gedung jakarta yang megah.

Arisca pun sampai di sekolah nya. Ya! sekolah SMA BRATA PRAMESTU  ini adalah sekolah nomor satu tervaforit dan ter elit di wilayah jakarta dengan rata rata yang masuk adalah anak dari kalangan orang kaya.

Baru memasuki gerbang sekolah banyak pasang mata yang melihat ke arah mobil Arisca. Arisca tampak bodoamat karena sudah terbiasa dengan itu. setelah memarkir mobilnya di garasi sekolah, Arisca berjalan mengelilingi koridor koridor untuk mencari keberadaan kelasnya.

Ya!dia menemukan kelasnya setelah membaca poster yang berada di depan kantor guru.

Tepat lantai dua lah keberadaan kelas arisca. Setelah keluar dari lift Arisca terbirit birit karena ingin pergi ke toilet ia tak melihat ada seseorang yang berada di depan nya hingga ia menabrak seseorang.
.
.
.
.
BRAKK..
Dan buku buku yang di pegang Arisca pun jatuh berserakan di lantai.

" Lo ga liat kalo gua ada di sini main nabrak aja" sontak keluar dari mulut gadis blasteran Indonesia Amerika ini.

"siapa yang salah siapa juga yang di salah in dasar cewe aneh"

Laki laki ini langsung pergi meninggalkan gadis yang tengah merapikan buku tersebut.

Setelah keluar dari toilet Arisca masuk ke kelasnya. Ia duduk di bangku yang paling depan,bukan hanya cantik aja tapi juga cerdas dalam segala hal.

ARISCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang