Sekian lama gak up, hari ini aku bakalan up!!
Gimana nih kabarnya??
Skipp---lanjutt!!!!----------------------------------------------------------------
friday-10july085745***: Geng gue ga bisa tawuran malam ini, gue tunggu besok di lapangan Cemara.
-Brayn.
Steven: Ck..Pengecut!
Read.
-----------------------------------------------------------------
Steven pun langsung masuk mobil dan mengegaskan lajuannya menuju markas Lion Dream.
Steven akan memberitahukan kabar bahwa Armory membatalkan tawurannya malam ini.
"Beraninya nantang doang, pas udah hari H nya dibatalin cih emang licik banget!!" Ucap Steven dengan tatapan tajam.
⛓️⛓️⛓️🕖⛓️⛓️
"Udah jam 7 malem nih woyyy, mana nih si boss ga dateng datengg!!"
Ucap Boy Frustasi."Tau tuh apalagi Armory tuh licik banget, bisa aja tanpa ijin langsung nylonong ke markas kita!"
"Nahh apalagi Brayn tuh dah dekil, licik lagi!"
"Mana sih nih boss dah lama banget, katanya sebelom jam 7 udah nyampe markass!"
"Tau nih katanya suruh ngumpul jam 7 tapi si boss ga dateng dateng"
"Ngumpul apanya! Nih masi dikit gini ngumpul? Mata lo katarak?"
"Tau tuh kemana sih anak lion dream yang lainnya gak memenuhi syarat bangett!!"
"Jumlah kita sekarang masi 65 orang! Kemana yang lainnya?!" Suara William menggelegar.
"Mereka gak ngabarin Wil! Di grub juga sepi ga ada yang ngerespon!"
"Ck pecundang!!"
"Kok firasat gue ga enak ya!" Ujar Aiden dengan memegang dadanya.
"Udah deh Den jan parnoan napa! Nih lagi riweh lu malah ngomong gitu!"
"Emang firasat gue gak enak nyet!"
"Serah lo!"
"Udah kalian kok malah ribut sih! Pikir matang matang ntar strategi nya gimana kek, ga malah bacot aja!" Ujar William dengan nada naik satu oktaf.
"Iy..iyhaa"
GUBRAKKKKK
BRUMM BRUMM BRUMMM BRUMMM
Bunyi deruman mobil memenuhi telinga anak lion dream saat ini.
"Ck.. Pasti ini anak Armory dah dateng!!" Ucap William dan langsung mengambil jaket berlambangkan huruf LD itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...