𓂸𓂸𓂸𓂸☀︎︎𓂺𓂺𓂺𓂺
"Udah diem lo pada,Udah gue aja yang mimpin, selaku Leader kelas XI IPA 1 , jadi gue harus mencontohkan sikap kepemimpinan kepada temen temen gue dan adek kelas gue, iya nggak?".
Ujar Fero sang ketua kelas." Yaa kenapa harus Lo si Ro yang mimpin ga seru tau "
" Ehh kok malah kak Fero sih kan aku pengen nya Kak Boy yang mimpin"
"Sok caper banget tu pak ketua"
" Bilang aja lo caper woyy ama adek kelas huu"
"Gapapa lah ya biar ga hilaf hilaf amat gue kalo si pak ketua yang mimpin"
"Muka pas pas an aja caper juh"
Itulah reaksi siswa siswa saat Fero akan memimpin Pemanasan.
Tetapi salah satu dari Most Wanted Kelas XI IPA 1, Selalu memerhatikan gerak gerik Arisca.
Siapa dia? Apakah ada niatan untuk mencelakai Arisca? Atau Tertarik dengan Arisca?
YUK TEBAK SIAPA DI ANTARA MEREKA YANG NGELIATIN SI ARISCA HAYOO, COMENT YA㋛︎㋛︎
.
.
.
.♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎
"Padahal gue niat nya baik mau mimpin nih kegiatan Pemanasan lah malah di tolak mentah mentah mana lagi di katain muka pas pas an. Lo ga liat gayss muka kek Justin Bieber cuma beda 11 12 , Salah abwang apa? Salah mulu prasaan heran, gini nih kalo sekelas ama yang cakep cakep pasti insecure mana cewe cewe ga ada yang bela in gue". Celotehh sang ketua kelas si Fero."Eh apaan si pake bawa bawa Justin Bieber gue, untung kakak kelas". Umpat Arisca dalam hati karena Arisca penggemar Jantin Bieber.
"Mimpi lo? 11 12 ama Justin Bieber noh yang ada mirip tukang parkir di seberang sono muka Lo"
"Udah kalii Fero aja yang mimpin ga usah pilih pilih". Sahut Vera sang wakil ketua kelas XI IPA 1 itu.
𓂸𓂸𓂸☀︎︎𓂸𓂸𓂸𓂸
Setelah adanya perdebatan karena pilih memilih pemimpin kegiatan Pemanasan tersebut. Akhirnya sang Ketua kelas XI IPA 1 lah yang memimpin. Ya! Si Fero yang muka nya pas pas an wkwkwk.//////
Berlangsung hingga 15 menit Pemanasan , siswa siswa sudah mengeluarkan keringat."Udah dong pemanasan nya uda keringetan ni Ro ah"
" Uda berhenti dulu capek woyy"
"Kak kapan latian gerak dasar nya ga sabar nih"
"Woy cepetan napa lelet bener untung temen"
"Ayo kak latian dasar bola Volly nya di mulai masa pemanasan mulu"
"Woy cepetan kulit gue item nih, mana lagi kemaren abis luluran kan rugi gue"
"Kak mending kita tanding Bolla Volly aja ya gak? Kelas X IPA 1 uda bisa Gerak Dasar Bolla Volly kok. Gimana Setuju gak?". Ucap salah si Silvi Altlet Bolla Volly kelas X IPA 1 ini.
Setelah mendengar perkataan sang Atlet Bolla Volly tersebut, Kelas XI IPA 1, merundingkan tawaran yang di ajukan tersebut.
"Terima aja kali kan ada gue yang Atlet Bolla Volly juga, jangan mau kalah ama adek kelas tau malu malu in". Saran Reno sang Atlet Bola Volly kelas XI IPA 1, itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...