Kali ini aku bakal mengulas tentang Steven dan Geng Mobil Sportnya ya!
////
Ya! Inilah STEVEN HAZEL MICHELE.
Seorang Leader Geng Mobil Sport ternama di Bandung hingga Jakarta ini. Ya! Geng Mobil Sport Steven dkk ini bernama LION DREAM.Tak hanya itu seorang Steven juga gemar mengoleksi motor motor keren.
STEVEN HAZEL MICHELE ini terkenal sangat cuek dan dingin , tetapi banyak cewek cewek yang justru ingin mendapatkan hati seorang STEVEN HAZEL MICHELE ini.
Gimana nih readers mau ama STEVEN??
.
.Banyak sekali Geng geng Mobil Sport di luaran sana ingin mengambil ahli kekuasaan LION DREAM Yang di pimpin oleh Steven Hazel Michele ini.
Anggota LION DREAM mempunyai Jaket untuk Club nya sendiri berwarna hitam levis.
Dengan LOGO berlambangkan huruf ' LD ' dengan
gambar Singa menandakan Club ini sangat ganas.Dengan nama LION DREAM lah Club ini menjadi sangat terkenal dari Bandung hingga Jakarta ini.
(Bukan ganas kayak makan orang gitu ya gays hehe)- Author
Anggota LION DREAM ini ada ratusan bahkan hampir ribuan orang yang tergabung di dalam nya.
Di SMA BRATA PRAMESTU banyak sekali yang ikut tergabung dalam Club LION DREAM ini, Dari kelas X sampai dengan kelas XIII.
Tak heran bukan? Karena sekolah SMA BRATA PRAMESTU ini terkenal dengan ke elitan nya jadi Siswa siswa nya kebanyakan dari kalangan atas.
🏁🏁🏁🏁
Meski begitu, pihak LION Dream tak pernah punya target tertentu soal jumlah penambahan anggotanya, karena bagi mereka angka tidak terlalu penting, yang terpenting adalah solidaritas dan kualitas dari komunitas itu sendiri.⛓️🔗⛓️🔗⛓️🔗⛓️🔗
LION DREAM bukan hanya tempat untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk belajar, seperti belajar tentang otomotif, belajar menghargai satu sama lain, belajar memahami karakter anggota lain dll.
🤝🤝🤝🤝🤝🤝komunitas LION DREAM ini diisi oleh pemilik mobil-mobil sport mewah impian banyak orang. Sebut saja Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz, McLaren, Porsche, Jeep, Lotus, dan mobil yang rata-rata harganya di atas Rp 1 miliar lainnya.
-Manarik bukan? Ewww.
Ngiler nih Author-🤤
⛓️🔗🏁🏁⛓️🔗
Inilah anggota Inti dari LION DREAM dengan mobil yang menjadi Ciri Khas dalam diri masing masing.
1. STEVEN HAZEL MICHELE
-Sang leader Club LION DREAMDengan nuansa hitam pekat.
2.WILLIAM ROBERT REY
-Sang Wakil Leader Club LION DREAM.Dengan nuansa Putih mengkilap.
3.BOY JOYCE JEAN
Dengan nuansa merah mengkilap.
4. ARDAN WIBILLIO AZKA.
Dengan nuansa Kuning mengkilapIni masih Anggota Inti aja ya gays yang aku liatin, belom anggota Lainnya hehe
.
.
.
.
KALIAN PILIH YANG MANA? WARNA APA?YUK COMMENT!!
JANGAN LUPA VOTE NYA JUGA:)
Btw part ini lebih pendek dibanding part sebelumnya hehe.
.
.
.
.
.
.
.
Instagram: @auliyaah__
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...