"Beb.. Beb. lo tau gak kenapa jantung gue slalu maraton di depan lo?" Tanya Aiden kepada Bebby anak alim di kelas Xl IPA 1 ini.
Steven,Boy,William,Ardan,Aiden,Ferdi, Berada di dalam kelas Xl IPA 1 sedangkan;
Ucup, Panji dan Rendra berada di kelas XI IPA 2."Jantung lo bermasalah kali!" Jawab Bebby ketus.
"Engga Beb jantung gue selalu deg deg an kalo di dekat lo!!"
"Idih kalo lo ga deg deg an mati goblok" sewot Bebby karna dari tadi Aiden selalu mengganggunya.
"Lo mah ge peka peka Bebb!!"
"Bodo! Sanaa udah pergi ih ganggu aja!" Ketus Bebby.
"JANGAN KASI KENDORR DEN!"
"LANJUTT PEPET DENN!!"
"LO CUMA NGOMONG DOANG NYET!! MANA BEBBY CUEK BANGETT!!" kesal Aiden.
"MAMPUS LO!!"
"Udah deh Den daripada lo ganggu gue terus, mending lo bantuin gue, lo kan hari piket!" Ujar Bebby sambil menyodorkan sapu kepada Aiden.
Dan langsung di angguki semangat oleh Aiden.
"Sini biar gue aja yang nyapu lo duduk aja ntar lo kecapek an" Ujar Aiden sambil merebut sapu di tangan Bebby.
"Idih Cari muka tu si Aiden!" Ketus Boy.
"Gercepp banget lo!! Kalo udah jadian jangan lupa kasi gue PJ!!" Goda Ardan.
"PEPETT DEN PEPET TROSS!!"
"KEJAR TROSS DEN!!"
"Jangan kasi kendor hoyy!! Biar ga friendzone lagi!!" Ujar William sambil tertawa.
Aiden hanya menghiraukan teriakan dari teman temannya,ia hanya terfokus menyapu supaya di cap baik oleh Bebby.
"Serius banget bang nyapunya?" Goda Bebby.
"Loh neng!! Nyapu aja gue seriusin apalagi ama lo ye gak?!" Ucap Aiden sambil menaik turunkan alisnya.
Pipi Bebby pun blusing akibat perkataan yang di ucapkan Aiden.
Sontak satu kelas Xl IPA 1 ini tertawa.Memang dari kelas 9 SMP sampai sekarang, Dan kelas 10 Aiden pernah menembak Bebby dengan romantis banget, Dia nembak di depan kelass toh sosuit kan? Namun Bebby menolaknya karena alasan tidak mau pacaran dulu apalagi dia masih menginjak kelas 10 waktu itu. Dan sampai sekarang status mereka masih tetap sekedar teman.
"HEH DEN TANGGUNG JAWAB LO TUH ANAK ORANG LO BUAT BLUSHING PIPINYA!!"
"CIEEE KAYAK KEPITING REBUSS!!"
"LOH DEN KALO BERUMAH TANGGA AMA BEBBY LO SERIUS IN GAK??" Goda salah satu teman kelasnya.
"WOYY SO PASTI DONG!! YA GAK BEB? NUNGGU BEBBY NYA SIAP AJA HEHE" Goda Aiden yang semakin memblusingkan pipi Bebby.
"Udah udahh lanjutin nyapunya abis ini pulang tauu jangan gombal mulu ah!" Ketus Bebby mengalihkan pembicaraan.
"IYA SAYANG" Ucap Aiden lembut.
"IHH AIDEN MAHH UDAH AH!!" Ucap Bebby sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
Sontak teman teman satu kelasnya meneriaki Aiden dan Bebby.
"AMJING NGOMONG NYA AJA SAYANG SAYANG AN TAPI BELOM JADIAN UPP DEH AHAHAHA" Ucap Boy mengejek.
"Up gede!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...