Dan ya! Apa yang Steven lihat?!!!
Steven melihat Laura sedang berhelanyut manja bersama seseorang laki laki.
Ya! Laki laki itu adalah BRAYN.
Steven pun kecewa, marah, ralat lebih dari marah, Steven marah layaknya Singa yang di bangunkan dari tidurnya.
"Brengsek".
Steven memotret kelakuan Laura bersama Brayn itu, karena besok akan ia tunjukkan kepada Laura atas apa yang telah ia perbuat.
Siapa BRAYN? Bagaimanakah Steven bisa mengenal seorang BRAYN?
////////🔪🔪🔪🔪/////////
Ya! Inilah BRAYN JACK !!!
Dia adalah seorang Leader geng mobil sport di Bandung. Ya!! Geng mobil ini bernama ARMORY.BRAYN JACK ini adalah anak dari RONALD JACK.
Ia adalah Leader ARMORY sebelum di pegang oleh Bryn Jack.Kayak turun tahta gitu gayss!!!
RONALD JACK juga tak kalah licik nya dengan BRAYN JACK.
Dari dulu selalu ingin menghabisi Leader LION DREAM meski belum dibawah kekuasaan STEVEN HAZEL MICHELE dan selalu ingin mengambil ahli kekuasaan Lion Dream karena ARMORY iri dengan LION DREAM yang bisa terkenal di Bandung hingga Jakarta ini.
Tentu saja! ARMORY tak Seterkenal LION DREAM! Haha.
BRAYN JACK adalah SELINGKUHAN Laura Byun sejak 2 bulan yang lalu, yang di ketahui Steven langsung di tempat BAR dengan mata kepala nya sendiri.
Wahh menambah kebencian di dalam diri Steven bukan?
Eiitt tapi tidak untuk sekarang ya!! Hanya berlaku 2 bulan yang lalu!!
Steven telah memutuskan dan tidak ada lagi rasa cinta dan sayang di benak Steven untuk Laura.BRAYN mengambil hati Laura bukan karena cinta bahkan sayang. Karena niat licik Brayn adalah untuk membuat Steven down, karena kekasihnya lebih memilih musuh terbesar dari seorang Steven itu.
🔗⛓️🔪🔪🔪🔪🔗⛓️
Dengan LOGO berlambangkan huruf 'ARMORY' dengan gambar 4 pedang menancap di sela sela hurufnya.Tak mau kalah dengan LION DREAM !!! ARMORY membuat jaket seperti yang di gunakan anggota anggota Lion Dream. Dengan logo ARMORY menancap di belakang jaket tersebut.
Plagiat bukan? Haha.
Gambar pedang mungkin menandakan Club ini jika bertempur hanya mengandalkan senjata?.
Cemen bukan? Haha
Heyy!! BRAYN JACK adalah orang yang licik,
egois , hanya mau menang sendiri.Bagaimanakah Steven bisa mengenal seorang BRAYN?
Haha. BRAYN JACK adalah musuh terbesar bagi LION DREAM. Karena apa?
Karena dia adalah pemimpin ARMORY yang berusaha mengambil alih tempat LION DREAM.
BRAYN JACK musuh LION DREAM dari dulu. Hanya ARMORY lah musuh terbesar dalam catatan sejarah LION DREAM meski sebelum dibawah pimpinan STEVEN HAZEL MICHELE.
Perselisihan mereka juga tak kunjung henti. Sudah banyak sekali pertarungan antara LION DREAM dengan ARMORY.
Seperti : Balapan, Tawuran dll.
ARMORY selalu mencari gara gara di setiap waktu.
Misi mereka adalah ingin menghabisi sang Leader LION DREAM ya! STEVEN HAZEL MICHELE.Fikir mereka jika bisa menghabisi Sang Leader LION DREAM. Mereka akan mudah menghabisi anggota yang lainnya dan mengambil ahli LION DREAM.
Heyy!! Tak semudah itu yah FERGUSO!!
STEVEN HAZEL MICHELE adalah Seorang Leader yang sangat kuat meski ia tewas ia akan memilih tewas karena mempertahankan LION DREAM.
Gini ni Leader yang setia 🤤
Kalo ga kuat yah ga dipilih jadi Leader. Tolol njir!! -Author.
Jumlah Anggota ARMORY pun kalah banyak dengan LION DREAM.
Uda gitu kenapa harus cari gara gara ?!
Terkadang ARMORY menghampiri SMA BRATA PRAMESTU hanya ingin mencari gara gara. Sangat gabut kan? Haha.
Hingga Siswa siswa di BRATA PRAMESTU ini sudah hafal dengan yang namanya ARMORY.
Ada juga siswa siswa yang takut dengan
ARMORY!! Why? Karena apa?.Karena Mereka takut di jadikan Taruhan ARMORY kepada LION DREAM.
Ya! Setiap ARMORY mengajak bertempur pasti salah satu dari angggota Armory membawa taruhan yang menjadi titik lemah Lion dream.
LICIK.
kata yang tepat untuk menggambarkan ARMORY ini.Bagaimana kalian pilih STEVEN apa BRAYN nih?
Pilih LION DREAM apa ARMORY nih?
.
.
.
Part ini lebih pendek ya soalnya niat ku cuma mengulas tentang BRAYN dan ARMORY.Maaf kalo kurang dapet feel nya hehe😪
.
.
TINGGALKAN JEJAK KALIANJANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YA
.
.
Yang mau temenan ama aku dan pengen mengen aku. Bisa DM ya ntar aku kasi nomor WA aku:)
.
.
.
Instagram: @auliyaah
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...