Brayn? || PART 6

356 90 63
                                    

////

Pagi yang cerah ini Arisca akan melakukan kegiatan sehari harinya seperti biasa.

Melintasi dan membelah gedung gedung Jakarta yang megah dengan Mobil Lamborghini nya.

"Pala gue kok masi cenat cenut ya, gara gara si kulkas nih pake nyervis nya kekencengan". Ucap Arisca sambil melewati koridor koridor kelas di SMA BRATA PRAMESTU ini.

"Itukan Arisca kan kok dia malah masuk sekolah siih emang petakilan banget nih anak di suruh istirahat di rumah aja juga masi ngeyel banget". Ucap Ferisca dalam hati, yang melihat Arisca di depannya.

"Ca lo gapapa? Kalo masi pusing kanapa masuk sekolah nyet, lo tu harus instirahat dulu malah masuk sekolah". Sapa Ferisca yang langsung menyeloteh.

"Apaan si lo Fer kaget gue, mana lagi nepuk pundak gue kenceng banget". Cetus Arisca.

"Hehe sorry Ca gue reflex soal nya liat lo".

"Apaan pake reflex reflex lo kira gue hantu gitu?". Jawab Arisca

"Elah Ca arogan banget si lo,gimana pala lo uda baikan?".

"Emm ya gitu deh agak mendingan Fer".

"Yauda nanti lo jangan banyak tingkah entar pala lo pusing, kalo pala lo kumat mending ke UKS aja, yuk gue anter?".

"Gue gapapa Fer elah, gue kan strong hehe".

"Halah sok lo Ca pingsan juga baru tau rasa lo hahaha". Cetus Ferisca

"Temen gue gini amat ya Tuhannn".

//////////🔪🔪🔪/////////

"Nanti gue harus cari tau siapa cewe yang kemaren di gendong bebeb Steven, ga boleh lepas dia dari gue, gue harus kasi pelajaran". Ucap Laura sang mantan kekasih Steven.

LAURA BYUN : KELAS XI IPA 3
-------------------------------
Bel istirahat pun berbunyi, siswa siswa SMA BRATA PRAMESTU berhamburan keluar untuk mengisi perutnya yang sedari tadi sudah berbunyi.

"Sis ikut gue nyari tau siapa cewe yang sama Bebeb Steven kemaren". Ujar Laura kepada Siska.

"Halah Ra ga ke kantin dulu gue laper nih".

"Nanti istirahat ke dua ke kantin gue traktir".

"Tapi gue lapernya sekarang Ra". Ucap Siska sambil merengek.

"Yauda lo ke kantin aja dulu, gue mau nemuin bebeb Steven gue dulu, ntar samperin gue di Bascamp nya bebeb Steven".

"Okedeh ntar gue nyusul babay". Ucap Siska sambil melambaikan tangannya.

"Gue ke Bascampnya bebeb Steven dulu aja kali yaa sapa tau dia di sana". Ide Laura.

////--////
Sambil melewati koridor koridor kelas, Laura dengan PD nya berjalan seperti seorang model.

"Apaan si Laura pake jalan kek model padahal juga muka pas pas an cih"

"Dih mentang mentang pernah pacaran ama Steven blagu banget"

"Uhh Laura makin cantik aja"

"Cantik mana nya bego, buta lo?! Orang kek nenek lampir juga hii"

"Sok ngartis banget tu Laura hahaha sukurin abis di putusin Steven"

"Adek kelas ga tau diri ni"

"Cantik an juga pacar gue ketimbang dia"

"Dih sok cantik banget untung masi kakak kelas"

//Kalangan heters dari kelas X sampai XIII pun menghujat seorang LAURA BYUN ini.

⛓️🔗⛓️🔗🏠🏠⛓️🔗⛓️

ARISCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang