"Sebagai tanda maaf gue, nanti gue anterin lo pulang, GA ADA PENOLAKAN". Bisik Steven kepada Arisca dengan muka yang sangat dekat dan penuh dengan penekanan".
"Ta..taa.. tapi hari ini gue bawa mobil". Ucap Arisca dengan gugup karena Steven mendekatkan muka nya ke Arisca.
"Gampang lah ntar temen gue yang bawa, Percaya aja temen gue ga jahat". Cetus Steven.
Setelah Arisca berfikir Arisca pun meng iya kan tawaran Steven.
"Gue terima aja lah, daripada gue kenapa kenapa di jalan apalagi ini kepala masi cenat cenut". Ujar Arisca di dalam hati.
"Iya gue ga nolak, Tapi lo jangan macem macem ya!". Ucap Arisca
"hm". Ucap Steven singkat.
///////
"Sis ntar pulang sekolah ikut gue ke mall buat beli lipstik, lipstik yang keluaran terbaru itu lo, nih gue tunjukin". Ujar Laura sang Mantan Kekasih Steven sambil memperlihatkan dengan HP nya.
"Prasaan kemaren lusa uda beli lipstik deh, kok lo beli lagi si". Ujar Siska."Jangan banyak an omong deh Lo, Gue traktir dah pumpung bokap gua kemaren abis transfer ke rekening gue". Sahut Laura
"Nah gue mau kalo begini an, Lo emang temen pengertian bangett Ra". Ucap Siska dengan pura pura terharu.
"Tukan drama lagi mulai mulai heran gue". Cetus Laura.
♡♡♡♡♡♡♡
Bel tanda pulang pun terdengar di seisi tempat sekolah BRATA PRAMESTU ini. Siswa berhamburan keluar kelas untuk segera pulang.
Silvi, Ferisca,William,Boy dan Reno sudah berada di UKS sekarang.
"Mo..mobil gue gimana?". Tanya Arisca kepada Steven.
"Mobil lo biar William yang bawa". Jawab Steven tegas.
"Lah mobil gue ama adek gue gimana nyet?"
.
.
.
.
.
.
Ya! Adek dari seorang William adalah Ferisca .\\\\Keluarga "REY" sebutan dari keluarga William dkk, dikarenakan setiap keturunan harus di beri kata "REY". Sungguh keren bukan.
William Robert Rey:
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...