Duel with Avantor!! || PART 17

167 39 20
                                    

Hai gaysss aku hari ini bakalan updet 2 chapter looo..🤤😯😯

Seneng gaa nih aku up 2 chapter?😣

🕖Tapi aku kasi jangka 1 ½ jam baru aku piblish part berikutnyaa yaaa!!

Jadii jangan lupaa bacaa, jangan lupaa semangatin aul trusss yaww

Jangan lupa komen di setiap paragraf nyaa!!
Yuk lanjut baca👀👀✨
.
.

"WOYY STEVENN!! KELUAR LO? TAKUT LO SAMA KITA? JANGAN JADI PECUNDANG DI DALAM KANDANG LO!" Ucap salah satu anak Avantor.

Arick dan teman temannya langsung mendobrak pagar besi milik markas Lion Dream.

Pagar besi itu terbuka rusak karena terlalu kuat di dobrak dobrak oleh anak Avantor.

"Datang juga lo! Haha!" Ucap Erick sang ketua geng Avantor.

"MAU APA LO?!" Ucap Steven dengan tatapak tajam nya.

"Lo masi tanya? Gue mau duel ama anak Lion Dream sekarang juga! Lo takut? HAHAHA PENGECUT LO!" Ucap Erick ketua geng AVANTOR.

"Ck.. Sapa yang bilang gue takut ha! Lo tuh brengsek dari dulu sukanya cari gara gara mulu!"

"Shit!!"
Ucap William dengan penuh amarah karena Steven dibilang penakut.

BUGGGHH.....

"Bangsat!!" Ujar Arick karena Steven meninju rahang Arick hingga ia tersungkur ke tanah.

"KARENA LION DREAM BUKAN PENGECUT KAYAK KALIAN!!!" Ujar Steven dengan nada yang tinggi membuat anak Avantor bergidik ngeri.

"HAHAHAHA..UDAH BISA NGOMONG PANJANG LO?!" Ujar Arisck meremehkan sambil memegang rahang yang telah di tinju oleh Steven tadi.

"BERANI LO NGOMONG LAGI, GUE HABISIN LO SEKARANG JUGA!" Ucap Steven sambil mengangkat baju milik Arick hingga Arick berdiri.

Melihat ketuanya di jinjing oleh Steven, Anak Avantor tak terima, ingin rasanya mereka membalas perbuatan Steven tapi Arick mengintruksikan dengan tangan kanan nya suapaya Avantor tidak menyerang Steven saat ini Sehingga anak Avantor mundur ke tempat semula.

"Kalian ngerusakin pager markas gue, HAHA ga malu kalian ha? Licik tau ga!"
Ucap Steven penuh amarah.

"Dateng cuma nantangin buat tawuran? Duell? Haha sok kuat banget lo semua!" Tambah Steven.

BUGGH!!...

Tak Terima dengan perkataan Steven, Arick memukul sudut bibir Steven hingga berdarah. Steven pun langsung mengisyaratkan Geng Lion Dream untuk menyerang hanya dengan intruksi jarinya.

Arick membawa geng Avantor dengan berjumlah 85 orang sekaligus. Ya! Lion Dream kalah jumlah dengan anak Avantor .

Jumlah anak lion Dream saat ini cuma 36 anak, karena Lion Dream tidak menduga jika anak Avantor akan datang mencari keributan di markas nya.

"Kasi tau anak LionDream Yang lain suruh mereka dateng ke markas cepet!! jumlah kita kalah banyak bangsat!" Ucap Steven kepada William.

William pun segera mengubungi anak Lion Dream yang lain di lain sisi anak liom dream yang lain tengah bergelut dengan anak Avantor.

ARISCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang