Tuhan punya cara lain untuk kita bahagia.
-William robbert rey.BUGHH...
"GAK BECUS LO?!"
"Maaf bang"
"Maaf lo bilang? Hahahaha tau lo apa yang abis lo lakuin?"
"Tau bang"
BUGHHH
"Ahhw"
"Lo mau Lion Dream martabatnya anjlok? Ha?!"
"Ngga bang"
"Trus lo kenapa lakuin itu bodoh!"
"Karna gue gatau harus gimana bang anak anak udah kewalahan semua, apalagi jumlah anak Armory berkali kali lipat dari Lion Dream"
BUGH BUGHHH...
ya! Disinilah sekarang di markas Lion Dream.
Ya! Bang Jefry lah sekarang yang datang ke markas Lion Dream. Sudah seperti singa yang di bangunkan dari tidurnya.
Dengan marah, kecewa, teraduk menjadi satu di dalam tubuh bang jefry.
Jefry Colz.
BUGH.. BUGHH..
Tubuh William terasa sangat lemas saat ini. Perutnya suda di tendang kepalanya sudah dipukul, pipi nya di tampar.Tapi William hanya diam karna dia tau letak kesalahannya di mana.
William menerima semua amukan Bang Jefry, William hanya diam tak melawan.
"Hahaha! Kemana anggota lion dream yang lain? Kabur? Pengecut hahaha"
"Dan lo! Karna lo Lion Dream kalah!" tambah Bang Jefry.
"Dan lo juga yang bikin Lion Dream di posisi terbawah sekarang! Lo paham itu?!"
"Karna lo uda nyatain kalo Lion dream nyerah!"
"Lo gatauu perjuangan gimana Lion Dream bisa sampe setinggi ini!"
"Dulu?Dulu masa periode gue, lebih kejam Will, banyak musuh yang nekat banget, dari daerah luar pun tau nyerang kita, dan kita bisa nunjukin kalo kita bisa!"
"Dan sekarang? Kalian ngelawan Armory aja gak bisa!"
"Gimana perasaan anggota atas atau senior kita dulu? Kecewa?! Ya jelas lah"
Tak di sangka Bang Jefry menitihkan air matanya.
"Dulu? Gue mertahanin lion dream, karna apa? Karna gue gak mau ngecewain angkatan atas lion dream!"
"Darah , air mata, keringat gue keluarin demi mertahanin Lion Dream"
"Dan apa lo denger? Periode yang gue pegang pernah ngalamin kekalahan?Gak pernah kan!"
"Gue tau,Kita sama sama ngeluarin darah,air mata, keringat dalam pertarungan"
"Gue uda pernah ngerasain jadi lo, tapi lo belom tentu udah ngerasain jadi gue!"
"Gue udah bilang kalo ada masalah semua anggota kumpulin di markas! Lo ambil dan mengancang strategi sebaik mungkin sebelum perang di medan tempur!"
Bang jefry menasehati semua anak Lion Dream yang berada di markas saat ini.
Air mata pun jatuh bersamaan mendengar perjuangan Bang Jefry ini.
Semua menunduk, semua merasa bersalah tidak bisa menjaga kodrat tinggi Lion Dream.
"Gue percaya sama kaliam karna gue yakin kalo kalian bisa mertahanin Lion Dream"
"Meski di mata orang kalah tawuran hanyalah hal sepele tapi Bagi gue adalah sesuatau hal yang sangat memalukan, kalian ngerti itu?!"
"Senior atas ga ada yang ngajarin kalian buat nyerah!"
"Gue? Gue ngehajar William? Hahahaha, lo tau karna apa?"
"Karna gue kecewa sama dia!"
"Bukan ke william doang tapi ke kalian semua"
"Jadi renungi semuaa kesalahan kalian, kalo kalian udah nemuin ide yang bikin hati gue adem lo datang ke gue!"
"Meskipun gue gini, gue tetep njenguk Steven tadi siang, jadi jangan anggap gue jahat!"
"Dan lo?! Lo harus ngembaliin kotdrat Lion Dream di Atas lagi!
Ucap Bang Jefry sambil menarik kra baju William
BRAKKK..
BRUMM BRUMMM BRUM..
Bang Jefry pun pergi meninggalkan Markas dan meninggalkan semua anak Lion Dream yang masih terpatung.
Dah yaa sampe sini aja dulu part 23 nyaa
Tunggu next chapterr yaa aku usahain bakal seru hehe.
Happy readingg❤✨
Luv u all❤✨
Jangan lupa vote dan komenn!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...