♫︎♫︎♫︎♫︎☽︎𖣔♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎
Disini lah sekarang di ranjang berukuran medium tepat Arisca tengah tertidur pulas dengan kasur berwarna pink muda dan selimut putih tebal menutupi tubuh nya
Jam alarm kecil berbunyi sangat keras menggemparkan seisi kamar Arisca yang sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi. "Aaahh.. cepet banget si perasaan baru satu jam tidur enak enak mimpi pelukan ama justin bieber malah uda jam enam pagi aja mana suara alarm nya kek Toa masjid lagi harus periksa ke dokter spesialis telinga nih gue". Ujar gadis Blasteran Indonesia America ini sambil menutup telinga dengan telapak kedua tangannya. Bagun tidur pun tidak mengurangi kecantikan dalam diri seorang Arisca dengan rambut terkuncir agak berantaan,mata yang sedikit sayup menambah ke imutan gadis ini.
"Gue jelek banget kalo ada jerawat mana tumbuhnya di pipi lagi gapapa kali ya gini gini juga masi cantik ntar di pakek in bedak juga ga keliatan hahaha". Arisca tertawa kecil mendengar ucapan yang ia lontarkan sendiri. Di lain sisi Bunda ada di dapur masak makanan buat sarapan Arisca. Bunda rela bangun pagi pagi biar Arisca bisa sarapan hasil Masakan Bunda.
"Wah abis ini uda mateng ini kuah nya udah kecium harum nya". Ujar bunda dengan mencicipi Kaldu yang di tutul di tangannya.Setelah matang ayam kaldu di taruh di atas mangkuk berukuran medium berwarna hijau berbentuk daun. Estetic bukan?.
"Oh iyah roti nya bunda kasi selai dulu aja pumpung Caca lagi siap siap di kamar pasti abis ini turun". Ujar bunda sambil mengoleskan selai durian kesukaan Arisca.
Arisca tengah menyemprot kan Parfum Khas Lavender yang ia bawa dari Amerika, Arisca sangat suka dengan Parfum ini dengan harum yang anggun apalagi kemasan parfum ini dengan motif kaca berwarna pink muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...