ke uwu an nonton bioskop || PART 14

213 37 70
                                    

Welcomee eww uda 2 hari ga up hehe mon maap yuk lanjutt!!
.
.
.
.

Jam sudah menunjukkan pukul 11.30. Dan film yang mereka akan tonton segera di mulai.

"Nih nomor kursinya tinggal cari aja di dalem" Ujar Ferdi sambil menyodorkan 11 tiket.

"Gue ini!"

"Gue yang ini!"

"Dah ah gue yang ini!"

Mereka berebutt mengambil tiket nomor kursi yang mereka akan duduki.
(Aduh kok bingung si kata kata nya anjay)-Author.

"Alhamdulillah gue ada di tengah" Ujar Ardan sambil mengangkat kedua tangannya.

"Anjing dah gue di pojok, mana film horor lagi!" Ujar Panji.

"Mampus lo! Awas nanti ada yang anu Ji" Ujar Aiden menakuti.

"Bodoh ah bodoh!!"

"Fer lo di mana? Kursi gue nomor C-7, kursi lo nomor berapa?" Tanya Arisca.

"Gue nomor C..C-8 ehh kita sampingan dongggg yeyyyy" Reflex Ferisca langsung memeluk Arisca.

"Lebayy lebayy!!" Jawab Arisca sambil memutar bola matanya malas.

"Yodah duduk!!"

Ferisca dan Arisca pun duduk bersampingan membicarakan trailer film yang akan mereka tonton.

"Ekhem"

"Lo? Kenapa di sini?"

"Boker!! Ya nonton kali!"

Ya ia adalah Steven Hazel Michele. Tak di duga Steven mendapati kursi nomor C-6 sehingga Steven duduk tepat di samping Arisca.

"Hehe iya sih" Ujar Arisca sambil menggaruk tenguknya yang tidak gatal.

"Hm"

"Buset Caa samping gue Kak Boyy gila njir!! Gue malu kalo nanti gue teriak teriak nanti dia risih lagi!" Bisik Ferisca sambil menepuk tangan Arisca.

"Heh iya anjir mampus lo! Eh anjir gue juga sampingan ama si es kutub selatann tau gak!" Bisik Arisca.

Sontak Ferisca menengok tepat samping Arisca betul sekali Steven lah yang duduk disana.

Arisca dan Ferisca pun bertatap mata selama 3 detik dan sontak mereka langsung tertawa. Entah hal apa yang membuat mereka tertawa.

Anggota Lion Dream lainnya pun berada tepat di belakang mereka. Jadi Anggota Lion Dream bisa melihat ke uwu an 4 orang teman di depannya wkwk.

"He nyet tuh si Bos ama si Boy enak banget dah bisa sampingan ama cewek!" Bisik Ardan kepada Ferdi.

"Tau tuh kenapa gak gue aja tadii njir mayan kan!"

"Takdir tak mempertemukan kita neng!" Ujar Aiden Dramatis.

"Bodo Den bodoo!!"

"Sirik amat lo!"

"Diri diri gue!!"

"Jan bacot aja lo tuh film nya udah di mulai!" Bentak William kesal.

Film pun sudah di mulai, awal cerita pun sudah sangat mengerikan dengan lantunan musik yang bisa menyebabkan senam jantung,Arisca dan Ferisca hanya bisa menutupi matanya dengan kedua tangannya.

HUAAAAA.....
Suara hantu itu menggelegar se isi bioskop, sontak seluruh orang yang mendengarnya berteriak kaget.

"Anjing emakk!!" Teriak Ardan saat muka hantu tersebut muncul dan ditampakkan full layar.

ARISCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang