balap |PART 9

271 62 62
                                    

"Heyy mana yang nama nya Arisca disini, tuli lo?!". Ucap Laura dengan ucapan yang tak di Filter.

"Gue!! Gue yang namanya Arisca kenapa?! Gausa pake bilang gue tuli ya! Jangan se enak nya aja mentang mentang kakak kelas se enak nya aja ama adek kelas!."
Jawab Arisca dengan nada tingginya karena dia tidak suka di katakan Tuli!.

"Kok lo nyolot si, berani lo sama gue?" Sahut Laura.

"Bukannya gue takut sama lo ya, Gue cuma mau ngehormati lo selaku lo kakak kelas gue, lo datang ke kelas gue ngatain gue tuli? Sopan ga kayak gitu?!" Jawab Arisca tak mau kalah.

"He lo! Adek kelas ga tau diri tau ga! Berani nya ngerebut cowo orang! Murahan lo!" Sahut Laura dengan nada tinggi nya.

"Hey? Siapa juga yang ngerebut cowo lo?Gue aja gatau cowo lo apalagi mau ngerebut" Ujar Arisca dengan nada naik 1 oktaf.

"Jangan sok blagu deh lo! Lo berusaha buat ngedeketin Steven kan? iya kan? Ngaku aja deh lo!" labrak Laura.

"Hahahha Steven? Cowo lo?"

"Iya kenapa? Iri lo?!"

"Eih gue iri? Gak lah! "

Setelah keramian itu, Steven dkk baru saja selesai dari kantin dan melihat kerumunan dan keramaian di lantai 2 itu.

"Eh apaan tu rame rame" tanya Boy.

"Mana?". Jawab Steven.

"Tuh kerumunan dilantai 2, yok kita samperin".

"Gue juga penasaran, ayuk dah". Ucap William.

"Tepi tepi ada apaan ini woy kek pasar malem aja!" Ujar Boy.

"Tau juga masi siang gini uda rame rame ada apaan coy?" Tanya Ardan.

"Itu kak si Arisca lagi ribut ama Kak Laura, gatau kenapa" Ucap salah satu siswa di kerumunan itu.

Steven pun langsung menghampiri Laura dan Arisca yang sedang adu mulut itu.

"Cukuppp!!!!!," Sahut Steven dengan nada kerasnya.

"Stevenn??," Jawab Laura dengan nada rendah nya.

"Ikut guee!!," Ujar Steven dengan mencengkeram tangan Laura.

"Steven lepasin sakitt tau gaa!!"

Steven pun membawa Laura kehalaman belakang sekolah.

"Ngapain?!!!,"

"Aku cuma kesel ama tu si Arisca, berani berani nya dia ganjen ke kamu!," Jelas Laura.

"Dan lo siapa gue?!".

"Pacar kamu lah!,"

"Pacar?setelah lo selingkuh dan lo masi anggep gue pacar? Ahhaha, ga malu lo?,". Ujar Steven.

"Kamu tetep jadi milik aku Stev,Aku ga akan ngelepas kamu!!," Jawab Laura dan lansung meninggalkann Steven.

"Perempuan licik!!," Ujar Steven.

/////🏠🏠🏠/////
Kini Steven berada di kamar nya, dengan nuansa putih abu abu berbau Vanilla umumnya. Cat abu abu, dan lukisan lambang LION DREAM di tembok belakang tempat tidurnya.

 Cat abu abu, dan lukisan lambang LION DREAM di tembok belakang tempat tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Drrrt ! Drrt!
Ponsel Steven selalu bergetar di dalam saku celana hitamnya. Dengan sangat malasnya. Steven mengambil ponselnya, mekihat pesan yang di kirim oleh teman temannya di Grub Lion Dream.

                   > LION DREAM🏁🐯

Ardan Lol: Unyu banget nama Grub nya😚

Boy bacot : Unyu kayak gue😘

Ardan Lol: Jyjyk gue!!

William cute: Bacot lo!

Boy bacot: Yeah kasar!

Ardan Lol: Baperan amat lo nyett!

Boy bacot: Balapan jam berapa boss?

William cute: (2)

Ardan Lol: (3)

Ucup: (10)

Haris: (100+)

Boy bacot: Anjirt! Jiplak mulu kerjaan kalian! Mati aja sono!

Rendra: Baperan banget si lo kayak William aja!

William cute: Ko gue ikut si anjing!

Ardan Lol: Sensian banget si lo Boy jadi cowok!

Ucup: Kayak cewek!

Boy bacot: Silahkan hujat gue sesuka kalian! Gue gak peduli!

Ferdi: Balapan jam berapa Stev?

Steven: 20.30

Boy bacot: Asu lo,Stev! Gue yang gowar gowar dari tadi nanyain jam berapa balapannya,gak di jawab! Giliran Ferdi yang nanya langsung dijawab!

Steven: Bacot!

Aiden: Makin yakin deh buat gue ngerukiyah in tuh si Boy!

Panji: Lo yang ngerukiyah?

Aiden: Ustazd sebelah rumah gue, sholat aja gue jarang jarang, apalagi mau ngerukiyah in orang haha!

William cute: Idup lo terlalu jujur Den!

Aiden: Yoi!

Boy bacot: tolol!

Steven keluar dari obrolan.

Steven melempar ponsel nya asal, dan memandangi langit langit kamar nya, dan tertidur.

⛓️⛓️🏁🏁🏁🔗🔗🔗🔗
Hari berganti dengan malam, dan malam ini adalah malam yang di nanti nanti oleh Steven.

Malam dimana BRAYN mengajak nya untuk balapan. Tentu saja Steven tidak menolak ajakan BRAYN karena Steven tidak pengecut!!.

Steven sudah siap dengan jeans hitamnya, jaket boomber dengan logo huruf LD menancap di belakang jaket nya diselingi gambar singa.

Ingat BRAYN kan gayss!! dia adalah Leader ARMORY musuh terbesar LION DREAM.

Steven membuang sisa apel yang telah ia makan di samping rumahnya, lalu berjalan menghampiri mobil sport nya yang terparkir paling depan di garasi rumahnya.

Steven membuang sisa apel yang telah ia makan di samping rumahnya, lalu berjalan menghampiri mobil sport nya yang terparkir paling depan di garasi rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Steven punya 5 mobil sport ya gayss!! Tapi yang paling ia suka warna item!!

Steven memanaskan mobil sport nya sebentar dan melajukan dengan kecepatan rata rata membelah jalan raya di kota Jakarta ini.
.
.

Gimana nih balapannya?

Seru ga yaa? Entar antara LION DREAM dan ARMORY bakalan ricuh ga ya?!!

Siapa yang menang? Apakah Steven atau Brayn?

Hayoo tebakk!!

Jangan lupa vote dan komen!!!!

Happy reading❤❤
Mohon maaf ini tadi Author agak sibuk jadi aku publish nya telat hehe:)

ARISCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang