Heyyo gayss!!
Welcomee part 22 nih hehe
Maap baru publish kemaren sibuk apalagi ada tugas daring hehe.
Sekarang aku nyempetin buat up
Semangatin yaaaa!!!🤗Happy reading🤗❤
Carilah orang yang benar benar tulus akan apa adanya dirimu, jangan kau mengemis cinta kepada orang yang jelas jelas tak mengharapkan mu!-STEVEN HAZEL MICHELE.
"Stev lo gapapa??" Tanya William sambil meletakkan kepala Steven di pangkuannya.
"Maafin gue, gue pengecut...." ucap Steven lalu menutup matanya.
"Gue minta maaf Stev, gue ga bisa jagain lo!"
"Stev?"
"Stevv!!"
"Bangunn!!!"
"Ucupp gotong dia kita bawa ke rumah sakittt cepettt ntar anak anak biar Boy yang nguruss!!" Teriak William.
Di rumah sakit--
21.00Tittt tittt tiitttt--------------------------
William memencet nomor lift di lantai 11 rumah sakit DERLANGGA ini, Ya! Setelah mengantar Steven ke ruang UGD William berniat akan pergi ke rooftop mengabari teman temannya soal keadaan Steven.
Orang yang pertama ia telfon adalah Boy.
---------------
(B).Hallo-(W) Lo urus anak anak di markas, yang sanggup datang ke rumah sakit datang sekarang Steven butuh penyemangat, lo kasi tau anak anak.
(B) oke.
Titt..
--------------------------
Telfon William terputus.William sangat cemas dengan keadaan Steven saat ini karena luka nya sangat lah parah.
"Gue harus hubungin Ferisca kalo gue ada di sini, Emm iya harus!"
William langsung mencari nomor Ferisca sudah 10 panggilan tak terjawab dari Ferisca.
---------------------
(W)- "Hallo"(F)- "Halo, lo kemana aja sih mama nyariin tauu dari tadi"
(W) "Gue ada di rumah sakit"
(F)" Ha?! Siapa yang sakit? Lo bang? Kok lo ga ngasih gue kabar sih!!".
"Bukan gue dek, tapi Steven masuk UGD, tadi tawuran ama anak Armory dan dia luka parah dan parah nya lagi anak Lion Dream kalah ama anak Armory, gue gatau harus gimana kalo bang Jefry tau pasti gue udah abis" Cerita William dan tak disangka Wilillam mengeluarkan air matanya.
(F)"Ha? Kalah tawuran? Kok tumben!
(W)"Hm"
(F)"Dan kondisi kak Steven gimana sekarang?"
(W)"Gatau"
(F)"Ck.. Dan lo?"
(W)"Gue gapapa dek, nanti kalo mama tanya lagi bilang aja abang nginep di markas kayak biasanya"
(F)"Hm, nanti kalo ada apa apa bilang ke gue ya awas aja lo!"
(W)"Iya adek sayangg"
(F)"Hilih najizz"
(W)"Haha yauda tidur sana good night my litte sister"
(F)"Too"
Titt...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISCA
Teen FictionSeorang anak blasteran Indonesia Amerika berlabu hati kepada seorang geng mobil sport ternama. Dengan benih benih cinta tumbuh saat Arisca menjenguk nya. Tetapi suatu saat Papa Arisca akan menjodohkan dia dengan orang kaya raya. Bagaimana usaha Aris...