28. strange sandwich

14 1 0
                                    

Enjoy read this story guys❤

÷_÷

Keesokan harinya nara terbangun dari pingsannya hingga membuatnya tertidur pulas semalaman, dia terkejut ketika melihat sosok yang berada di plafon rumah yang entah rumah siapa.

"Aaaa..." teriak nara.

Ethan yang saat itu tengah di dapur segera menemui nara yang sedang berada dikamarnya dengan khawatir. Ethan mendapati nara yang sedang menutup mata dengan tangannya.

"Ada apa?" Tanya ethan.

"Setann.." ucap nya sambil menujuk keatas plafon yang berada di atasnya.

"Sadgirl" batin ethan.

"Gapapa tenang,coba buka matanya udah gak ada kok sekarang" ucap ethan sembari melepaskan tangan nara yang menutup wajahnya sendiri.

"Loh kok ngilang?.."tanya nara bingung.

"Dih kamu ni aneh,tadi teriak ketakutan sekarang malah nanyain kok ngilang,gimana sih.." balas ethan dengan cekikikannya.

"Aku gak halu kan?tadi aku beneran liat setan cewe anjir di atasss..."ucap nara.

Ethan hanya membalas dengan senyuman.

"Kamu liat gak?"

Lagi lagi ethan membalas dengan senyuman.

"Dih aku tanya liat gak?setan cewe itu siapa?kamu indihome kan?ya kan??"tanya nara dengan nada antusias seakan akan ingin membuktikan bahwa dia tak salah lihat.

"Indihome?"tanya ethan bingung.

"Iya itu loh yang bisa liat hantu..ih ih bentar indihome atau apasih itu yang indi indian  pokonya mah lah"

"Indigo maksud kamu?"tanya ethan.

"Ah iya indigo..hehe lupa" balas nara dengan kekehan.

"Ya gitulah..."ucap ethan lesu.

"Ih asik dong,dulu aku pingin banget jadi indigo njirr..."ucap nara dengan antusiasnya yang tak memudar.

Ethan yang mendengar hal itu langsung tersentak,sejak sekolah menengah pertama ketika teman temannya mengetahui ethan yang dapat melihat sesuatu yang tak bisa mereka lihat satu persatu temannya mulai menjauhinya,begitu pula dengan keluarganya yang seperti menganggap ethan adalah anak pembawa sial. Padahal seorang anak adalah hal terindah yang telah dititipkan tuhan pada umatnya dan harus di jaga sebaik baiknya pula. Sejak saat itu ethan menutup rapat rahasia mengenai kemampuannya itu. Saat saat sekolah adalah saat terberat bagi ethan,apalagi ethan adalah manusia albino tak pernah ada seorang pun yang mau berteman dengan ethan,namun semua berubah ketika fajar datang dan menjadi penolong kehidupannya yang hampir ingin ia sia siakan.

"Than oy...ethann,lu kenapa ?kesurupan?" Ucap nara sembari menggoyang goyangkan ethan yang sedang melamun.

"Beuhh keceplosan gue☹.." batin nara.

"Eh kenapa,kenapa?"tanya ethan saat tersadar dari lamunannya.

"Aku tanya kamu tau setan yang tadi?" Tanya nara sedikit kesal.

Under The Night SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang