13. Our Apartment

49 5 2
                                    

kriet..david membuka pintu rumahnya dengan lesu,dia berjalan menuju kamarnya kemudian membantingkan diri kekasur dengan kasar.

"arrghhhhh...goblok...kenapa harus kayak gini sih....aaaaarrrghhhhhhhh..."ucapnya sembari mengacak ngacak rambut kesal.

david mengeluarkan ponsel dari saku jasnya kemudian membuka ponsel tersebut dan tampaklah walpaper dirinya dan nara.lalu dia memalingkan muka lagi lagi dia melihat foto dirinya dan nara yang terpampang di  dinding.jika ditanya mengapa david langsung melihat foto dirinya dan nara yang terpampang di dinding karena foto dia dan wanita yang lainnya sudah tak ada,dikamarnya hanya ada poto dirinya dan nara saja.maka dari itu sudah jelas david terlihat sangat mencintai nara.david berjalan menuju meja belajar untuk melihat foto dirinya dan nara yang sedang berada di sebuah tempat ice skating namun foto itu candid.

"aku salah ya ra?aku terlalu serakah ya ra?sampe sampe aku harus kehilangan kamu..aku kira semua akan berjalan sesuai rencana awal,aku sama kamu bisa sama sama dan aku juga bisa dapet lamborghini punya si raga.. argh aku egois ra maaf..aku pingin kamu balik please..aku gak pernah senyaman ini sama cewe yang lain...kamu tau? aku udah suka sama kamu dari lama sekitar 4 tahun yang lalu...waktu awal masuk juga aku seneng kita bisa sesekolah..tapi akhirnya aku malah nyakitin kamu kayak gini ra..pertama masuk sma waktu itu aku bonceng sisil terus ketemu kamu,aku kaget waktu itu kamu lari masuk ke sekolah lagi aku tau kamu nangis aku udah berhenti pingin rasanya aku mengejar lalu memelukmu tapi aku gak bisa ra....ada sesuatu yang buat aku gak bisa...kamu mau tau kenapa?karna raditya ra..kamu inget raditya teman sekelas kita?...raditya tau kamu suka aku waktu SMP dari kelas satu sampe kelas tiga namun aku sama sekali tak menggubrismu waktu itu,tapi suatu hari radit menampar aku dengan kata katanya..dia bilang"jangan berani berani lo deketin nara vid..lo udah bikin dia sakit hati tau gak!lu jadian sama temenya sendiri..dan itu bukan cuma satu atau dua kali,sering lu kayak gitu..lu buat nara nangis setiap pulang sekolah di taman belakang..lo gak tau apa dia tulus banget sayang sama lo...kalo lo gak bisa hargain jangan deketin dia...biar gua yang jaga dia" dia bilang gitu ra dan dari situ aku mulai merhatiin kamu...ngikutin kamu ke taman belakang sekolah sehabis pulang sekolah..kamu nulis sesuatu..kadang gambar..terus nangis..udah gitu kamu pulang di jemput ayahmu seakan akan semuanya selalu baik baik aja ra..dan dai situ aku mulai sayang...tapi lagi lagi karena taruhan aku jadian sama adik kelas dan kamu tau kenapa aku nolak kamu buat foto sama aku?radit alasan aku ra...aku gak mau dengan aku deket dengan kamu aku malah nyakitin kamu...maka dari itu selama ini aku diam...menyimpan semuanya..dan terjadilah tawaran raga..aku tergiur dan aku pikir mungkin ini kesempatan untuk bisa sama sama sama kamu...dan kamu tau ra?aku gak ada niatan buat ngelakuin hal yang kayak gitu ke kamu semalem...aku nyesel...gara gara itu aku kehilangan semuanya..dan aku sadar aku gak bakal serakah lagi...aku gak bakal kirim foto itu ke raga...aku gak mau nyakitin kamu lagi..dan maaf juga untuk obat tidur  yang aku suruh mas andi masukin ke jusmu...maaf ra...aku bener bener sayang sama kamu ra..." jelas david sembari memandangi foto nara dan tanpa sadar dia menitikan air matanya.

"aku harus jelasin ke kamu kan ra?harus kan?biar kamu balik lagi sama aku kan...hiks..aku bakalan jelasin semuanya ke kamu ra..."ucap david kemudian mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu untuk di kirin ke nara.

david prasetya

sayang...aku harus jelasin semuanya...aku pingin kita ketemuan please...aku gak bisa kalau kamu jauh dari aku sayang..please mau ya?

setelah mengirim pesan david pun pergi menuju kamar mandi dan dia kemudian bercermin..tonjokan fajar benar benar membekas membuat memar di ujung bibirnya dan di atas pipi kirinya.

"cih fajar gila" ucapnya sembari memengang pipnya yang memar dan dia tersadar akan sesuatu.

"fajar?hah mana mungkin kan kamu udah nikah sama dia ra?dia aja yang ngaku ngaku keknya...ganteng ganteng kok sedeng sih?hahaha"ucapnya kemudian mandi.

Under The Night SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang