Hari ke hari kian berlalu setelah pernikahan barunya,fajar terus berusaha untuk mendapatkan hati istrinya itu.
Setelah kepindahannya kebandung,ia merasa bahagia dan nyaman ketika tinggal bersama keluarga barunya. Lingkungan baru,sekolah baru,orang orang yang baru juga tentunya,hal itu membuat fajar menjadi lebih aktif hingga akhirnya dia menjadi most wanted di sekolahnya. Dia terkenal bukan karena kenakalan remaja,seperti anak pada umumnya. Namun fajar dikenal karena kepandaiannya serta kesederhanaannya yang mampu mengikat hati orang yang bahkan baru bertemu sekali dengannya.
Beberapa kali ia mendapat pernyataan cinta dari remaja perempuan sekolah itu. Namun iya selalu menolak,ya memang sudah harus seperti itu. Nara adalah istrinya,seorang wanita yang harus menjadi satu satunya setelah ibunya yang ada di hatinya.
Namun entah sesepesifik apa perasaannya saat itu ketika mengetahui bahwa nara memiliki seorang kekasih,terlebih lagi orang itu adalah orang yang menyakiti perasaan nara di masalalunya.
Ingin sekali fajar marah,melarang,dan menceramahi istrinya itu. Namun fajar berfikir ia siapa yang berani beraninya ingin menceramahi nara. Memang status fajar adalah suaminya yang sudah sepantasnya iya mengatur kehidupan nara. Tapi sebuah janji yang telah ia sugestikan pada dirinya sendiri sebelum menikahi nara menampar keras keinginan fajar itu.
Ya, janji yang ia buat untuk dirinya sendiri adalah dia hadir dalam kehidupan nara hanya untuk menjaga dan melindunginya bukan untuk membuat istrinya terkekang ataupun menangis karena larangannya.
Kalian tahu bagaimana amarah yang tak bisa kalian keluarkan?dan kalian hanya bisa tersenyum?sumpah itu adalah hal paling menyakitkan selama 18 tahun hidup fajar,terlebih ia mulai jatuh hati pada istrinya itu.
Namun beberapa lama saat ia mengetahui nara berpacaran dengan david,ia mendapati david ingin menyetubuhi istrinya bahkan yang belum ia sentuh sedikitpun,da yang lebih parahnya lagi david melakukan itu hanya karna ingin bertaruh dengan temannya. Amarah yang selama ini ia pendam keluar begitu saja,hingga membuat fajar mengeluarkan kata kata kasar yang selama hidupnya belum pernah lolos keluar dari mulutnya.
Setelah kejadian itu nara tidak pernah ingin berbicara dengannya,lagi lagi hal itu membuat hati fajar teriris. Namun setelah beberapa bulan akhirnya nara kembali berbicara dengan fajar. Hari hari dilalui mereka dengan kebahagian yang hampir mendekati sepasang suami istri. Tinggal di apartement berdua,memasak bersama,membersihkan rumah,ahh indah sekali.
Tapi lagi lagi takdir seakan tak membiarkan fajar berlama lama untuk bahagia. Bapa yang menjaganya meninggalkan ibu,fajar,dan adik adiknya membuat hatinya rapuh. Membuat tubuhnya serasa dijatuhkan sejatuh jatuhnya.
Ingin ia berteriak,bertanya kepada tuhannya mengapa kebahagiaannya dan orang yang disayanginya direnggut darinya,namun ada sebuah tangan yang menepuk bahu yang hampir hancur,tangan yang memberinya semangat ,jangan menyalahkan tuhan dan takdir yang telah dilukiskan-Nya,serta tubuh yang mampu memeluk dan menyusun kembali potongan potongan yang kian hancur itu.
"Ikhlas sayang" ucap sosok itu dengan suaranya lembut pada suaminya.
Akhirnya fajar dapat mengikhlaskan kepergian bapa angkatnya itu. Beberapa tahun berlalu,takdir yang pernah ia salahkan karena selalu mengambil kebahagiaan darinya,sekarang adalah takdir yang amat disayanginya. Ya,takdir itu telah memberi fajar pelajaran,kenikmatan serta kebahagiaan yang selalu ia syukuri setiap harinya.
Pasti ada pertanyaan yang selalu kalian ingin ketahui. Bagaimana dengan mimpi yang selalu fajar alami?bagaimana dengan memorinya itu?bagaimana dengan keluarga kandungnya?atau mengapa fajar sering mendapati sakit hebat di kepalanya?
Mimpi mimpi yang fajar alami kian hari memang selalu hadir,namun saat ini karena nara yang selalu berada di sisinya,yang siap memeluknya kapan saja membuatnya sedikit lebih tenang. Ketika fajar mengalami mimpi yang notabenya adalah hasil memori yang dialaminya dulu,ia selalu terbangun tanpa membangunkan istrinya yang sedang tertidur nyenyak di sampingnya.
Saat terbangun,fajar mengambil pena menggorekan setiap kisah yang terjadi dalam mimpinya itupada sebuah kertas kosong,dan ia pun selalu membuat puisi puisi indah seraya memandangi istrinya yang sedang asyik tertidur.
Kian hari kian banyak ingatan akan masalalunya kembali. Ia mengumpulkan memori memorinya menjadi satu,mencari keluarganya yang hilang,hingga akhirnya usaha itu tak pernah sia sia.
Sekembalinya memori itu bukan cuma cuma,ia harus membayar harga yang sangat mahal ketika memorinya itu kembali.
Mimisan dan sakit kepala hebat selalu di rasakannya hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi menemui dokter,dan dokter memvonis dia mengalami trauma otak.
Seketika dunianya kembali runtuh,nara tak mengetahui penyakitnya itu,fajar tak mau nara sedih karna penyakit ini sudah parah hingga dokter hanya bisa membantunya melalui obat obatan.
Bersikap selayaknya orang normal agak sulit untuk fajar lakukan,namun karena nara sedang tak bersamanya saat itu sedikit membuat fajar tak terlalu keras untuk menutupi penyakitnya itu.
Fajar segera mengurus surat surat dengan pengacaranya serta dokter pribadinya agar jika suatu saat nanti ketika fajar pergi nara tidak harus menerka nerka alasan yang membuatnya pergi dari dunia ini.
Fajar juga menunda untuk menemui keluarnganya,ia takut malah membuat keluarganya sedih ketika mengetahui fajar tiada dan hanya singkat saat bersama keluarga kandungnya.
Namun keajaiban tiba tiba muncul ketika nara hampir pulang dari jepang. Dokter mengkonfirmasi bahwa penyakitnya itu telah sembuh sepenuhnya.
Dan hal itu sangat..sangat...membuat fajar bahagia,dan memutuskan ingin mengajak nara honeymoon sekalian menemui dokter pribadinya di raja ampat.
÷_÷
Frm author : ini 99.99999% narasii mon maaf yaaa....ini part terakhir mystery hehe..part selanjutnya pasti part yang paling ditunggu..wkwk pd amatt🤣..next chapter bakal back to now yaaaa.. so stay at my story❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Night Sky
Teen Fictioncinta tak terbalas itulah yang selalu nara alami,sedih satu kata yang selalu dirasakannya setiap mendengar orang yang di sukai nya tak bisa bersama dengannya.kehilangan,beberapa kali dia merasakanya.namun bersyukur selalu dia lakukan kepada tuhannya...