"Maybe, someday you'll be eventually fall in love with me."
Alleysia Blue Dalgliesh merasakan dirinya harus mulai membiasakan diri untuk tidak terus bersama saudara kembarnya, Alexa. Karena bersama Alexa hanya akan mendekatkannya pada kesakitan yang sesungguhnya. Semenjak penculikan yang terjadi pada dirinya, kepedulian Lucas membuatnya sangat berharap tinggi pada apa yang diimpikannya selama ini. Mencintai Lucas tidak masuk kedalam daftar panjang di hidupnya, tetapi apa yang bisa kita lakukan ketika hati sudah memilih selain menahannya atau mengungkapkannya. Lucas sahabat Alexa adalah hal yang selalu memicu debaran di jantungnya, tetapi bukan lagi debaran menyenangkan. Debaran menyenangkan itu sudah hilang bersama harapannya, Lucas sudah mempunyai calon pendamping hidupnya sendiri. Debaran itu sangat menyakitkan hingga rasanya Alley ingin pergi saja dari dunia ini.
Alley memilih untuk memulihkan hati dan pikirannya dengan menjauhkan diri dari rasa sakitnya, memulai hidup baru di tempat yang berbeda dengan suasana yang berbeda pula. Mungkin mampu menghilangkan rasa yang sayangnya sudah sangat dalam. Lagipula, Alley tidak mungkin bisa melawan kekasih Lucas. Sebagai putra satu-satunya dari keluarga berada dan berpengaruh, tidak memungkinkan untuk bersama dirinya yang hanya tinggal berdua dengan kembarannya. Hidup tanpa kedua orang tua yang sudah tiada dan hanya pemilik toko bunga, apa yang diharapkan darinya. Biarkan Lucas menjadi kenangan termanis yang pernah ada di hidupnya, setidaknya biarkan ia menciptakan kebahagiaan untuk dirinya sendiri.
"Alley, please don't go." Bisiknya
But, you know what they said "When it's fate, there are no coincidences. It's inevitable by nature, but when you realize the meaning, it's always too late."
Alley memberikan senyum menenangkan pada Lucas yang menggenggam tangannya erat, "We'll meet again later, somewhere." Ketika aku siap menghadapimu tanpa rasa yang selalu hadir ketika melihatmu.
"When it's fate, there are no coincidences. It's inevitable by nature, but when you realize the meaning, it's always too late." Kalimat ini aku dapet dari drama The King : Eternal Monarch.
Jangan lupa comment&vote🖤
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEWHERE, SOMEDAY [On-Going]
Romance#The Twin Series Alleysia mencintai sahabat kembarannya, Lucas. Lalu terluka ketika mengetahui pria itu sudah dimiliki wanita lain. Tidak ada yang bisa Alley lakukan, kecuali menghindari pria itu jika ingin sakit hatinya terobati. Lucas sahabat deka...