Bulan sudah berganti dengan matahari.
suara kicau burung membuka pagi yg cerah. sebagian keluarga sudah sibuk dgn aktifitas mereka seperti biasa.
axe mengusap rambut basahnya dgn handuk kecil. dia baru saja selesai mandi. sementara itu dikasur besar itu masih ada satu lagi yg masih betah dialam mimpinya.
"Bangun".
axe melempar handuk kecil itu kewajah xender, adik kesayangannya.
"nghh...15 menit lagi".
Serak xender kembali tidur. axe menghela pendek.
"perusahaan bangkrut saja baru bangun. sekarang masih berjaya. jadi tidur saja sampai puas"
ucap axe datar. xender mengerutkan dagunya. duduk kesisi kasur. matanya masih terpejam.
"tuan muda. sarapan sudah siap"
itu suara bibi mereka. xender membuka matanya.
"roti coklat bakar?!
tanya xender sedikit nyaring pada bibinya yg masih diluar kamar. axe mendesis. menepuk kepala xender.
"mandi dulu".
"ahh...,aku hanya bertanya"
walaupun begitu dia beranjak dari kasurnya. menuju kamar mandi.
mereka sudah siap. axe melahap roti coklatnya dgn tenang.
"pagi semuanya!
Sapa xender duduk disamping axe. ayahnya menggeleng pelan.
"wow, rotinya masih panas, selamat sarapan semuannya"
"bisakah kau tidak terlalu kekanak-kanakan?
"kenapa?kau juga sama sepertiku. hanya......beda sedikit"
axe memilih diam. sedangkan william ada sedikit tarikan disisi bibirnya.
*
mobil mewah berhenti didepan gedung besar yg berdiri dipusat
NEW ZELAND, sebagai perusahaan besar milik XENZERLAND, dgn cepat dua orang yg sudah berdiri rapi tepat disamping mobil itu langsung membukakan pintu mobil.2 pria tampan dan berkarisma keluar dari mobil, axe memasang kacamata hitamnya, xender melangkah berdiri disamping axe.
"semua sudah bersih?
semua menjadi tegang mendengar suara datar dan berat axe.
"ya tuan, semua sudah bersih"
xender melihat wajah satu persatu bawahannya, senyumnya sedikit terlihat.
axe melangkah masuk melewati pintu raksasa itu.
"xender,lain kali kau harus...."
suara siulan itu membuat langkah axe berhenti, karena xender berjalan sedikit dibelakang, alhasil dia menabrak belakang axe.
axe menatap xender yg menatapnya.
plak...pukulan ringan mendarat ditengkuk xender.
"jaga sikapmu, bisa2nya kau menggoda OG baru"
"dia cantik, kau lihat?
menyeimbangi langkah kakaknya, semua karyawan berdiri dan memberi salam hormat pada mereka, axe mengedarkan pandangannya, dia suka kerapian, semua harus terlihat rapi dan bersih, sedangkan xender, dia sibuk membalas sapaan karyawan dgn lambaian tangannya.
"Kerja baik semuanya"
axe menghela panjang, masuk kelift pribadi.
"hari ini cerah juga, sore ini sepertinya aku bisa jalan2"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY XENZERLAND ✔
RandomWARNING!!!! INI AREA DEWASA🔞🔞o🔞 HARAP BIJAK DALAM MEMBACA9 KALAU MASIH MEMBACA DOSA DITANGGUNG PEMBACA YA....😉😉😉 dua beradik yg memiliki kisah kebersamaan yg sangat bersahabat,rukun. tapi semejak datangnya masalah percintaan,hubungan mereka...