#12

438 15 0
                                    

Gressy melahap makan siangnya, kenzia cukup heran dgn sikap gressy sekarang, apa yg terjadi? tidak biasanya gressy makan dgn cara seperti itu.

"ada masalah?

gressy mengunyah makanan yg ada didalam mulutnya, menatap kenzia, menghela panjang, wajahnya berubah sedikit murung.

"apa yg terjadi? tanya kenzia lagi.

"Apa sangat kelihatan kalau aku sedang ada masalah?

Kenzia mengangguk,"dan....pipimu?kenapa merah seperti itu?

dgn cepat gressy menangkup pipinya,"jangan bertanya lebih banyak lagi ken, aku malu, ah....bagaimana bisa pria gila itu melakukannya tadi malam, akh...aku sangat malu kalau mengingatnya"

Gressy menunduk sampai2 rambutnya menutupi wajahnya, kenzia terlihat berpikir, tadi pagi dia melihat raut bahagia dari seorang axe yg datar itu, senyum yg tidak pernah dia lihat sejak berteman dgnnya. Apa mungkin mereka sudah melakukannya? Kenzia menggeleng. apa juga urusanya dengan dirinya jika axe dan gressy bercinta? Merekakan suami istri jadi wajar-wajar saja

"Maksudmu axe..."

Pipi gressy kian merona. Oke, jadi mereka benar-benar sudah melakukan yang satu itu. Gressy menepuk-nepuk pipinya mencoba menghilangkan ingatannya tentang kegiatannya tadi malam.

Flash back.....dimulai😂😂

INI ADEGAN DEWASA!
HARAP BIJAK😎
INGAT SATU HAL🤔
DOSA TANGGUNG PEMBACA LOHH...😂😂

"axe!!ada buaya!!

Axe terdiam,buaya?ingin sekali rasanya tertawa dgn tipuan gressy,menjauh sedikit dari gressy,mengedarkan pandangannya,dia tau kalau gressy hanya ingin mengelabuinya dan lepas darinya.

"dimana?

axe merasa bodoh,tapi menyenangkan juga membuat gressy percaya kalau dia berhasil ditipu dgn hal mustahil itu.

mengulum senyumnya saat melihat gressy melangkah pelan menjauh darinya.

Dgn satu kali gerakan axe menarik pinggul gressy dan menubruk tubuhnya.

"Kau membohongiku?lain kali berbohong yg masuk akal,mana ada buaya dikamar hotel,kau pikir ini hotel penginapan hewan apa?

Sungguh lucu melihat gressy tertawa hambar seperti ini,axe tau kalau gressy merasa gugup sekarang.

"Berarti aku salah lihat tadi,sekarang lepaskan aku"

axe menampakkan senyum sinisnya,mengelus pipi gressy yg lembut,"kau mau bukan melakukannya sampai aku tertidur?

Sebenarnya axe hanya sembarangan bicara,tapi respon gressy sangat menantang baginya,tangan mungil itu dgn lancang memukul dadanya.

"Jangan gila,ak-aku  tidak ingin berbulan madu disini bersamamu.......-maksudku,aku tidak mau berbulan madu dgn pria gila sepertimu,lepaskan aku"

axe tidak akan membiarkan mangsannya lepas begitu saja,mengeratkan rengkuhannya,gressy terus berusaha melepaskan diri darinya.

"jangan terlalu bergerak baby,kau mengundangnya"

Axe sengaja memancing gressy dgn nada bicaranya,sial,dia juga mulai terpancing,menurunkan kepalanya.

"A-axe?

Suara ini,akh...bagaimana bisa suara lembut ini begitu menggoda?

Tubuh gressy menegang saat axe berhasil mengecup lehernya,axe bisa merasakan bagaimana gressy menahan napas,"boleh aku melihatnya malam ini?

CRAZY XENZERLAND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang