Biar cepet tamat...publikasikan aja secepatnya walaupun vote and komennya gak sampe target...😂😂
William dan kenzia menyambut kedatangan axe dan gressy.
"Apa liburan kalian menyenangkan?sambut william dgn senyum bahagianya.
xender bersandar dijendela kacanya melihat keharmonisan itu,melihat bagaimana ayahnya tersenyum dan cara ayahnya memeluk axe dgn penuh kasih sayang,menggigit bibir bawahnya menghela panjang,bahkan kenzia juga ikut menyambut mereka,kenapa ini terasa menyebalkan?akh....yg benar saja.
"Dimana xender?
"dia istirahat,dia bilang dia sangat lelah" axe mengangguk dgn jawaban kenzia.
.
"Apa kau senang selama liburan?apa axe berulah?
Gressy tersenyum,william mengelus bahu gressy,dia sangat menyayangi menantunya ini,bagaimana bisa dia menikahkan axe yg tidak tau sama sekali dgn cinta untuk gressy yg sempurna ini?tersenyum lebar,dia senang melihat raut bahagia diwajah gressy setelah liburan.
"Menyenangkan,axe tidak membuat ulah yg tidak2 selama disana,semua menyenangkan".ya,menyenangkan, bisa dilihat dari wajah gressy kalau dia memang menikmati liburannya bersama axe.
"hei,kau tidak menyambutku?apa kau tidak merindukan kakakmu ini?dua minggu disana membuatku merindukan adikku yg satu ini" memeluk xender yg tersenyum tipis,"kau mengerjakannya dgn baik,kerja bagus xender"
"aku senang kau datang,maaf tidak menyambutmu,lagipula mereka sudah menyambutmu dgn bahagia,aku merindukanmu,akhirnya aku bisa sedikit beristirahat,pekerjaanku tidak banyak lagi"
"maafkan aku,tapi aku bangga padamu,kau bisa mengerjakannya dgn baik"
"Hm"senyum tipis xender membuat kening axe mengerut,menepuk bahu xender,"kau harus istirahat,besok kau boleh tidak kekantor,aku akan mengerjakan pekerjaanmu,good night"
Tangan xender mengepal kuat,apa ini yg haruss dia rasakan sekarang?kenapa harus sekarang dia merasa tidak diperlakukan dgn adil sebagai adiknya axelion?
.
"apa yg kau buat?
Kenzia tersentak saat mendengar suara xender,"mengagetkanku saja,susu panas untuk gressy dan axe,mereka kelelahan,jadi aku membuatkan ini"
Xender tersenyum,hatinya terasa diremas,"ah...kupikir kau membuat itu untukku,tidak apa,lagi pula aku bisa membuatnya sendiri"
Kenzia tersenyum,mengecup pipi xender singkat,"setelah mengantar ini,aku tunggu dikamar"
"Hm" ya,ternyata semua memang lebih memperhatikan axe dibanding dirinya,axe spesial dikeluarga ini,memang siapa dirinya yg berharap banyak untuk bisa disayangi seperti axe?axe yg memiliki segudang talenta,tampan,berbakat,pintar,kalau dia?dia pria lemah, yah.. xender hanya bayangan yg selalu mengikuti axe dari belakang.
.
"Axe?!pekik gressy saat axe menyudutkannya kesudut kamar,menghirup aroma tubuh gressy yg baru selesai mandi.
"Aroma anggur?....dan vanilla?apa kau bermaksud menggodaku hm?
Gressy tertawa,menepuk pipi axe pelan,"tidak ada untungnya menggodamu disaat seperti ini,lihat jam,ini sudah hampir tengah malam,aku tidak mau tidurku malam ini terganggu,menjauh dariku,aku sudah sangat mengantuk" mendorong axe,axe tersenyum lebar,memperhatikan gressy mebuka lemari pakaian.
"Apa yg kau lihat?cepat mandi,kau bau keringat" bukan axe namanya kalau tidak menggoda gressy yg manis ini.
"Hanya malam ini,lagi pula kau suka bau tubuhku,setiap tidur kau selalu memelukku" naik ketempat tidur,gressy berdecih pelan,memakai baju tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY XENZERLAND ✔
RandomWARNING!!!! INI AREA DEWASA🔞🔞o🔞 HARAP BIJAK DALAM MEMBACA9 KALAU MASIH MEMBACA DOSA DITANGGUNG PEMBACA YA....😉😉😉 dua beradik yg memiliki kisah kebersamaan yg sangat bersahabat,rukun. tapi semejak datangnya masalah percintaan,hubungan mereka...