#19

328 20 1
                                    

HATI-HATI GAYS...🙂🙂

TOLONG YG DIBAWAH UMUR
MUNDUR😯😯

PART INI ADA ADEGAN 21+

KALO MASIH BACA
DOSA DITANGGUNG SENDIRI YA😎😎

#####

gressy melenguh pelan, tangan axe tetap memainkan gunungnya, memejamkan matanya, oke, akhirnya ini dimulai juga.

"dingin axe".renguh gressy, axe tidak mendengarkannya dan mengecupi lehernya, tentu saja axe tidak mendengarkannya, mereka berendam diair panas, mana mungkin gressy kedinginan, menggigiti leher gressy.

"Ash...hhh..axe, tidak bisakah ditempat tidur saja?

Mengecup cuping gressy dgn sensual,"kau ingin melanjutkannya dikasur?

"Maksudku, axe...hahhh..., aku ingin tidur".axe tersenyum, gressy bisa merasakan adik axe yg sudah menegang dibawah sana, menjauhkan tubuhnya, menatap axe sandu, berdiri perlahan ingin keluar dari bath'up, tapi axe lebih dulu menariknya hingga kembali bergabung dgn axe, kini tubuhnya menubruk dada bidang axe, menahan napasnya, sial, kalau begini dia harus apa, adik axe menyentuh pahanya.

"aku belum selesai menyentuhmu baby".menarik tengkuk gressy dan melumat lembut bibir gressy, lenguhan gressy membuatnya bermain lebih dari sebelumnya, menjelajahi setiap rongga mulut gressy dgn lidahnya.

"Mmhhh...".tubuh gressy bergerak gelisah diatasnya, akh...juniornya semakin berdenyut, melepas tautan mereka, napas gressy tidak teratur.

"kau siap untuk selanjutnya?

gressy tidak menjawab, tangannya mengelus rahang axe, mengambil alih dan mencium bibir axe sebagai jawaban kalau dia sudah menantikan hal ini.

membawa gressy keluar dari kamar mandi, membaringkan tubuh mungil istrinya yg sangat menggoda itu kekasur.

"kita membuat kasur ini basah axe!

axe hanya tersenyum tipis,mengecup bibir gressy singkat,"nanti juga kering, kau akan merasa panas malam ini".tangannya bergerak menangkup payudara gressy, meremasnya lembut, mata gressy terpejam dgn perlahan merasakan sensasi yg dibuat axe ditubuhnya, mendongakkan kepalanya saat axe memilin niplenya, kupu2 terasa berterbangan diperutnya, ini sungguh terasa nikmat.

"axe! ashh..."

membuka kaki gressy, tangan satunya bergerak kebawah, memainkan klitoris gressy, membuat wanita itu menggeliat nikmat dgn permainannya.

"kau suka?".gressy merenguh pelan saat pertanyaan serak axe tepat ditelinganya, jari axe terus bermain dibawah sana, mencakar kuat leher axe, tangan axe yg berada didadanya juga terus memeras memancing gairahnya agar lebih besar.

"oh tuhan.....ah..axe...hahhahh...". jari axe masuk kedalam goanya, tanpa aba2 axe langsung menggerakkan dgn cepat memompa tubuh gressy, gressy bergerak semakin liar, cakarannya seakan menusuk leher axe.

"keluarkan baby!".bisik axe lagi dgn suara paruanya yg bergairah, terus mengocokkan tangannya dibawah sana, mulut gressy terus mendesah tanpa berhenti.

CRAZY XENZERLAND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang