#23

302 14 0
                                    

Kenzia mengigit kukunya. Ia tidak bisa tenang menanti xender, Tidak biasanya pria itu menghilang seperti ini.

Srak..

Tubuh kenzia terhuyung.

"A-axe? Gumam kenzia kaget. Axe menggenggam erat lengan kenzia. Tatapan pria itu tajam.

"Pilihan Apa yang xender tanyakan? Ucap axe datar. Kenzia menelan salivanya. Tatapan axe seperti mengintimidasi.

"Bukan apa-apa"

Axe mempererat cengkramannya di lengan kenzia.
"Bukan apa-apa kau bilang? Dia tidak pernah bertingkah seperti ini sebelumnya. Jadi cepat katakan apa yang dia tanyakan!

Kenzia membisu ia mengigit bagian dalam pipinya. Tidak mungkin ia menceritakan semuanya pada axe.

"Katakan kenzia. Jangan membuatku memaksamu" ucap axe tajam.

Kenzia menghela napasnya
"Dia bilang 'jika suatu hari nanti kau harus memilih antara aku dan axe. Siapa yang akan kau pillih?" Jawab kenzia pelan sambil menunduk menjauhi tatapan axe.

Axe tertegun. Cengkramannya melemah.
"Lalu? Apa jawabanmu? tanya axe pelan. ketika masalah xender menghilang dari ingatan axe.

Kenzia mendongak. Matanya beradu dengan mata indah axe.
"Kau juga ingin tau jawaban ku? Tanya kenzia tidak percaya.

Bohong jika axe bilang ia tidak perduli dengan pilihan kenzia. Pada kenyataannya, sampai saat ini pun axe masih mengharapkan kenzia.

"Ya"

Satu kata yang berhasil membuat kenzia tersentak.

"Pilihan ini sulit,Aku tidak bisa memilih. Jadi sebaiknya kau keluar dari kamarku" jawab kenzia sambil menjauh dari axe.

Bukan axe namanya jika ia menurut dengan mudah. Ia menahan lengan kenzia lagi.

"Kenapa? Apa yang membuat mu sulit untuk memilih hem?

Kenzia menatap axe sengit.
"Bagaimana denganmu? Siapa yang akan kau pilih? Xender atau gressy?

Axe mendengus. Di tariknya lengan kenzia agar lebih dekat dengannya.
"Tentu saja gressy"jawab axe pelan tanpa ekspresi.

"Bohong. Aku tau kau menyayangi xender lebih dari siapa pun"

"Tapi gressy adalah istriku. Benarkan? Bukankah seharusnya kau juga melakukan hal yang sama denganku? Xender suamimu. Lalu kenapa sulit untuk mu memilih salah satu dari kami?

Kenzia tercekat
"Karna baik kau atau pun xender adalah orang yang berarti bagiku"

Axe tersenyum sinis.
"Aku tidak mengerti maksudmu. Yang aku tau xender adalah suamimu bukankah seharusnya dia lebih penting dari ku?

"KKau dan xender adalah temanku" jawab kenzia mulai terpojok. Axe menunduk mendekati wajah kenzia.

"Teman? Ah..benar kami temanmu tapi seingatku yang selalu ada untuk mu hanya xender. kenapa aku harus seistimewa itu? Kita hanya teman bukan? Tidak lebih. Apa yang membuat mu tidak bisa memilih"

"Tentu saja tidak bisa. Apa kau bisa memilih antara sahabat mu dan orang yang kau cintai? Tidak bisakan?antara Xender sahabat ku, dan kau dengan sifat dinginmu itu. aku tidak akan bisa memilih salah satu dari kalian"

Axe tersenyum kecut,wajahnya semakin dekat,"aku semakin tidak mengerti dgn alur ucapanmu,jawab saja kenzia. Aku atau xender?

"Ak-aku-"

"JAWAB KENZIA! Desak axe mencengkram lengan kenzia lebih kuat.

"APA YG BISA KULAKUKAN KALAU SUATU SAAT NANTI HARUS MEMILIH ANTARA KALIAN BERDUA?AKU AKAN MEMILIH AXE YG KUCINTAI SEDANGKAN AKU SUDAH MENIKAH DGN SAHABATKU SENDIRI BEGITU?APA KAU PUAS!

CRAZY XENZERLAND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang