#5

1.2K 30 1
                                    

axe dan xender disuruh pulang lebih cepat hari ini, tidak tau apa alasannya, tapi sepertinya penting.

"Kenapa ayah menyuruh kita pulang lebih awal? kau pasti tau kenapa ayah menyuruh kita pulang lebih cepat"

"makan malam keluarga, aku juga berencana mengundang keluarganya"

"mereka juga?

"ya, tanggal pernikahanku sudah ditentukan, aku juga perlu mengetahui keluarga calon istriku"

"kalau begitu aku juga akan mengajak kenzia beserta keluarganya, aku juga perlu dgn kedatangan mereka, sekaligus memberitau ayah kalau aku juga akan menikah"

"tidak jadi, cukup gressy saja yg datang, terlalu banyak orang suasananya pasti canggung"

xender tertawa,"seorang axe mana pernah merasa canggung, aku kenal dirimu, kau selalu percaya diri dan...begitulah, tidak tau malu"

"Terserah, kau jangan mengajak siapapun kerumah!

"Kenapa? calon istrimu datang, jadi calon istriku juga harus datang, kau tidak adil sekali"

"Bocah ini! Terserah mu sajalah"

..

"Tidak xender. Aku tidak mau"

"Ah..kau jahat sekali. Axe mengundang calon istrinya,jadi kau juga harus ada. Sekalian aku akan mengatakan pada ayahku tentang pernikahan kita"

Kennzia menatap xender  bingung.
"Jadi kau belum bicara pada ayahmu?

Xender mengangguk dan tersenyum polos seolah ia tidak bersalah sama sekali.

"Kau itu sebenarnya serius tidak sih ingin menikahiku ?

"Memangnya menikah bisa bercanda ya?

Kenzia menghela napas.
"Tentu saja tidak! Dasar bodoh"

"Itu kau tau. Ayolah ze kau tidak penasaran dengan calon istri axe?
Tanya xender sambil menaik turunkan ke2 alissnya.

Kenzia membisu. Dalam hati xender bersorak, ia tau kenzia mulai goyah. Tinggal di tambah sedikit sentilan lagi kenzia pasti setuju.

" aku dengar dia juga seoranng model sekelas dirimu" tambah xennder dengan suara pelan memancing keingin tahuan kenzia

"Axe bilang gadiis itu cantik,sexy, dadanya wow.. kakinya..uhh tentu saja mulus dia kan model. Dan bokongnya itu kencanng. Bibir gadis itu-"

"STOPP!!! Aku tidak perduli dengan wanita itu. Pokoknya aku tidak akan pergi TITIK" ucap kenzia keras kepala.

"Ahh..kau ini,ayolah,kau harus datang kerumahku,kau harus melihat axe berinteraksi dgn calonnya"

"Ku bilang tidak ya tidak. Sudah! Aku mau pulang"

Xender menghela napas,menatap kepergian kenzia.

.

Xender berdiri diambang gerbang raksasa rumahnya, dia yakin kenzia akan datang walaupun sudah menolaknya, secarakan temannya itu sangat penuh keingintahuan terhadap kakaknya itu.

"mana calon istrimu? kau mengundangnya juga bukan? ini sudah jam 7.12, kau yakin dia akan datang?

"dia pasti datang, lihat saja nanti"

"ya, melihat dia tidak ada dimeja makan malam ini"

xender mencibirkan bibirnya pada axe.

Mobil mewah berhenti tepat didepan mereka, pintu mobil terbuka, axe maupun xender, mereka terdiam saat melihat kaki mulus itu terulur keluar dari mobil itu.

CRAZY XENZERLAND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang