ADA SEDIKIT ADEGAN DEWASA
DI BAB INI
HARAP BIJAK DALAM MEMBACA
INGAT SATU HAL
DOSA DITANGGUNG PEMBACA YA
😂😂😂😂#
Axe sudah bisa pulang dari rumah sakit,
Setelah satu minggu dirawat gara2 alergi karena ulahnya sendiri, kini dia bisa menghirup udara luar selain udara yg berbaur dgn bau obat."akhirnya aku bisa pulang, disana pengap sekali, rasanya diberi ruangan mayat walaupun dirawat diruang vip, membosankan sekali"
"Siapa suruh makan udang" sahut xender
masuk kerumahnya, disana ada ayahnya yg sepertinya sudah menunggu kedatangannya.
"axe, xender, undangan seperti apa yg kalian inginkan?
kening axe mengerut,"kenapa harus sekarang, bukankah ini terlalu cepat?
William tertawa lepas, tak lupa kalau dia tertawa sama konyolnya dgn dua anaknya itu.
"Kau pikir ayah tidak tau apa? Kau sengaja melakukan itu agar tidak belama-lama bersama gressy. Iya kan? Untungnya ayah mu ini lebih cerdas darimu. Jadi ayah pikir, mungkin sebaiknya pernikahanmu dengan gressy di percepat saja,takutnya nanti semakin banyak alasan yg kau buat-buat"
Axe mengerucut bibirnya. Ia menoleh menatap kesal pada xender.
"Apa? Kenapa menatapku begitu? Aku tidak bilang apa-apa pada ayah" ucap xender
"kenapa pernikahan xender di percepat juga? Apa karna dia menghindari kenzia?
Tanya axe mengabaikan ucapan xenderWilliam menggeleng. Senyum manis tampak di wajah keriputnya. Ia tampak bahagia
"Ayah sangat senang dengan keputusan xender untuk menikah juga. Jadi tidak ada salah jika pernikahannya juga berlangsung cepat. Anggap saja itu langkah awalnya untuk menjadi lebih dewasa. Jadi cepat pilih, yang mana yang kalian inginkan"
Axe menghela napas jengah. Ia menujuk asal undangan pilihannya, tidak perduli bagus atau tidak. Yang penting ia sudah memilih
"Bagaimana dengan mu xender?
Xender melongo menatap pilihan-pilihan di depannya. Ia menoleh pada william "ayah sudah tanya kenzia?
William mengangguk "ayah sudah tanya pendapat gressy dan kenzia. Tapi mereka bilang biar kalian saja yang menentukan undanganya"
"Kalau begitu aku ikut pilihan axe saja"
"dasar peniru"
"Kenapa memangnya? Akhir-akhir ini kau sensitif sekali. Kau tidak sedang hamilkan?
Axe mendelik pada xender. Ia melempar bantal sofa tepat di wajah xender
"Aku tidak hamil tapi sedang datang bulan!! Kenapa?!
"Kau datang bulan?! Memangnya bisa? Kaukan cuma punya satu pistol"
"Itu kau tau!
#
let them be them
Let us be us
Love is a maze damn
But you is a maze yeah🎵🎵📲Dengan malas tangan mungil gressy meraba meja di samping kasurnya berusaha meraih ponselnya yang terus berdering
"Siapa? Tanya gressy dengan suara serak dan mata tertutup
"Kau sudah siap?
Gressy mengerinyit ia membuka matanya melihat siapa yang menelpon. Tulisan 'si bodoh' tertera diponselnya.
Gressy mendengus itu berarti axe yang menelponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY XENZERLAND ✔
De TodoWARNING!!!! INI AREA DEWASA🔞🔞o🔞 HARAP BIJAK DALAM MEMBACA9 KALAU MASIH MEMBACA DOSA DITANGGUNG PEMBACA YA....😉😉😉 dua beradik yg memiliki kisah kebersamaan yg sangat bersahabat,rukun. tapi semejak datangnya masalah percintaan,hubungan mereka...