#17

316 15 1
                                    

"tanganmu kenapa?tanya xender sambil duduk bergabung dimeja makan.

"Bukan urusanmu"jawab axe acuh menerima makanan dari gressy.

"apa kau sekarang mulai memiliki sifat self harming,pasti masalahmu sangat-"

Brak!

tangan kekar axe memukul meja dgn kuat,semua kaget,kecuali xender,dia terlihat menikmati sarapannya.

"axe?

axe beranjak dari kursinya,gressy menatap kepergian axe,kenzia dan william juga ikut heran dgn sikap axe sekarang.

"tidak apa,dia hanya merasa tertekan"

semua menatap xender yg bicara dgn enteng setelah membuat kekacauan.

"Kau sudah membuatnya kesal xender,kau juga mengatainya"gressy memijit pelipisnya yg terasa berdenyut.
"lanjutkan sarapan kalian"beranjak dari duduknya.

"Gressy?suara kenzia menahan langkah gressy.

"sebenarnya apa yg terjadi?

"entahlah,aku juga tidak tau"gressy tersenyum sebelum pergi menyusul axe.

Kenzia menatap xender yg melahap sarapannya dgn tenang seolah tidak ada yg terjadi.

"kenapa kau menatapku seperti itu?horor sekali"

"kau mengacaukan sarapan pagi ini xender!

meletakkan sendoknya dgn tenang,menatap kenzia,"aku tau dgn sikap kakakku,tenang saja,dia tidak akan berlama-lama dgn sikapnya itu"

william hanya diam menghadapi suasana sarapan pagi itu,wah...sepertinya masalah ini akan semakin panjang,axe berubah seratus derajat setelah berlibur.

"Ayo,apa kalian tidak ingin sarapan?aku sudah sangat lapar"

kenzia mengangguk pelan menanggapi ucapan william,melahap sarapannya.

.

axe berdiri didepan kaca besar yg menampakkan indahnya suasana pagi,tangannya tersimpan dibelakangnya,menghela panjang.

"apa yg kau pikirkan hm?memeluk axe dari belakang,helaan panjang axe membuat gressy menyandarkan kepalanya kebelakang axe.

"kau marah dgn xender?

"aku hanya terbawa emosi"

Melepaskan pelukannya,berpindah kehadapan axe,"apa ini sakit?mengangkat tangan axe yg terluka.

"tidak,kau sudah mengobatinya bukan?

menarik gressy kepelukannya,"kau menyayangiku?

"kalau tidak,apa yg akan kau lakukan?

mendongak,axe tidak menatapnya,"kau marah saat aku banyak bertanya saat kita melakukannya kemarin?kau meninggalkanku begitu saja,kau pasti sangat marah bukan?

axe tersenyum tipis menatap gressy yg menatapnya,"apa yg kau rasakan saat itu?apa kau juga marah padaku?

dagu gressy memgerut,"tentu saja aku marah,kau mengatakan aku belum siap saat itu lalu kau langsung meninggalkanku,padahal aku sudah sangat siap saat itu,aku merasa kesal sekali padamu"

Pipi gressy merona saat sadar dgn apa yg sudah dia katakan,menjauh dari axe,tapi axe tidak akan membiarkannya,membalik tubub gressy menghadap kaca besar itu,tangannya melingkar diperut rata gressy sambil menikmati pemandangan matahari yg sudah naik.

"besok kita berangkat keswiss,berlibur kejembatan,lalu ada banyak hal lagi yg ingin kulakukan bersamamu"

"lalu pekerjaanmu kau apakan hah?aku juga banyak pekerjaan"

CRAZY XENZERLAND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang