Bolbbalgan4 — Some
00:01 ●━━━━━━─────── 03:21
◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷——
Kalau kata orang, sahabatan sama cowok imut gemesin itu enak. Setiap hari bisa gemesin dia terus. Salah, buktinya kamu sahabatan sama Hyeongjun, setiap hari isinya cuma sebel kesel parah terus-terusan.
"Hyeongjun, ayo buruan kantin!!!!"
Cowok yang tingginya agak beda jauh sama kamu itupun berlari ke arah kamu yang sekarang lagi berdiri di depan pintu kelas. Nungguin Hyeongjun selesai nyatet pelajaran yang di papan itu kayak nunggu nobita dapet nilai seratus. Lamanya yaampun, maklum dia kan anak rajin tulisannya juga bagus. Jadi, nyatet-nya lama.
Beda sama kamu, yang penting kamu udah nyalin apa yang ada di papan. Bodoamat sama tulisan yang bagus atau nggak.
"Iya ih, tungguin woi"
Tuhkan. Kalian berdua ini kalau udah ngurusin soal laper, makanan, kantin itu udah kayak di hutan. Isinya cuma teriak-teriak mulu, saking lapernya. Aneh emang, kalau bukan oknum Hyeongjun yang ngajarin ya mana ada.
"(y/n), nanti malem main yuk!!"
Tiba-tiba Hyeongjun minta nanti malam nemenin kamu jalan-jalan. Katanya dia udah lama nggak jalan berdua sama kamu. Padahal waktu pulang sekolah juga kalian jalan berdua.
Oh iya, beda kategori ya.
"Jalan? Kemana? Beli susu coklat di komplek perumahannya Bu Jessy yang jauh banget itu?"
Iya, jadi Hyeongjun pernah ngidam susu coklat yang ada di komplek depan perumahan guru mereka—Bu Jessy. Itu tuh jaraknya 12 km dari rumah kamu. Hyeongjun sih mau-mau aja korbanin bensinnya buat jalan ke komplek sana, cuma kamunya yang nggak betah naik motor sama Hyeongjun.
Hyeongjun itu tipe-tipe orang yang kalau naik motor harus ngajak ngobrol. Jadi kamu mau nggak mau harus ngejawab waktu diajak ngobrol sama Hyeongjun. Kalau nggak, bisa-bisa kamu di sentil sama Hyeongjun.
"Nggak, temenin aku beli roti coklat di gang depan rumah kamu"
"Tumben banget pengen roti disana, biasanya juga nggak pernah beli roti disana"
"Sekalian mau mampir rumah kamu"
Tuhkan. Hyeongjun kalau lagi gabut itu random banget. Padahal kemarin malam dia mampir ke rumah kamu buat ngerjain pr bareng. Keseringan main ke rumah kamu sih Hyeongjun. Mama kamu sampai nanyain ke kamu kalau misal Hyeongjun nggak mampir rumah.
"Oh iya jun, inget tawaran manggung di cafenya Kak Serim nggak?"
Sebenarnya kamu sama Hyeongjun ini partner manggung bareng. Kamu bagian nyanyi sedangkan Hyeongjun bagian gebukin cajon. Lumayan buat nambah uang jajan. Nggak sering banget gitu sih manggung di Cafe Serim. Cuma kadang kalau lagi ada job gede gitu kamu ditawarin sama Serim sendiri.
Maklum, suara kamu kan enak banget tuh.
"Oh iya, hampir lupa (y/n). Untung kamu ingetin. Itu aku udah setuju sih, persyaratannya juga kayak biasanya. Manggungnya besok lusa nih, berangkat?"
Kamu mengangguk antusias, "Ya jelaslah, udah lama nih nggak dengerin kamu gebukin cajon hahaha"
"Yeu, ada-ada aja"
Setelah hampir 15 menit kamu sama Hyeongjun makan berdua di kantin, kamu dan Hyeongjun beralih jalan ke kelas dengan santai. Iya sih, 5 menit lagi pelajaran dimulai tapi ini beda.
Kamu sama Hyeongjun jalan santai banget ke kelas soalnya hari ini ada jamkos karena gurunya lagi sibuk ngurusin pergantian tahun ajaran baru. Jadi mereka pada rapat pembagian apalah gitu.
"(y/n), kok kita bisa temenan dulu gimana sih ceritanya?"
Sumpah, ini kenapa sih Hyeongjun random banget? Eh udah kebiasaan sih randomnya.
"Gatau, inget-inget aja sendiri. Lagian kamu nih random banget tiba-tiba bahas begituan"
Hyeongjun ketawa dong, manis banget dah nggak bohong.
"Ngapain lihatin aku kayak begitu?"
Kamu tersadar dan menggeleng kepala cepat, "Nggak kok, siapa juga yang lihatin kamu ih GR aja. Aku lihatin tuh anak di belakang kamu tuh"
Jago banget sih bohongnya, siapa yang ngajarin coba? Nahan biar nggak salting itu susah sahabat, jadi menahan untuk nggak gugup di depan Hyeongjun itu berat.
"(y/n), kamu tau rasa eskrim kesukaan aku? Rasa roti kesukaan aku? Rasa susu kesukaan aku?"
Lagi-lagi Hyeongjun nanya hal-hal yang jelas-jelas sepele kayak begitu ke kamu.
"Rasa coklat, emang kenapa?"
"Tau kenapa aku suka yang rasanya coklat?"
Kamu berpikir tapi kalau dilihat-lihat kamu nggak kelihatan kayak mikir sih, "Eum—karena manis"
Hyeongjun senyum lagi, kali ini lebih lebar sambil menatap wajah kamu. "Iya, sama kayak kamu. Manis"
❝ Friendzone - Song Hyeongjun ❞
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Cravity [✓]
Random[CRAVITY IMAGINE] "Masalah percintaan kamu sama Cravity" Starring by : -All Member of Cravity -y/n as you sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 10 ᴊᴜɴɪ 2020 ᴇɴᴅ : ∞ ᶜʰᵒᵒˢᵉ ʸᵒᵘʳ ᶠᶦᵍʰᵗᵉʳ ⚠️⚠️♬ᴘʟᴀʏʟɪsᴛ ғᴀᴠᴏʀɪᴛ ᴀᴜᴛʜᴏʀ♬⚠️⚠️