Sondia - First Love
00:01●━━━━━───── 03:45
◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷——
Laki-laki itu baru saja sampai kelas. Kamu yang sudah duduk di bangkumu dari tadi pagi hanya bisa berharap, surat yang kamu tempelkan di bangku laki-laki bernama Park Serim itu dibaca dan direspon baik.
Selamat pagi Serim, semoga harimu menyenangkan. Oh iya, jangan lupa kuis matematika nanti siang ya, aku yakin kamu udah siap belajar iya kan? Semangat!!!
-🦄
Selalu saja begitu. Serim sudah mendapat surat-surat ini lebih dari satu tahun yang lalu dan tidak ada satu niat pun untuk bertemu dengan sang pengirim. Sebenarnya ada rasa ingin tau lebih dalam di pikiran Serim, tapi semua itu mungkin akan membuang waktu hanya untuk bertemu dengan seseorang yang bisa dibilang 'Penggemar Rahasia'.
Kamu pun yang sudah terlanjur nyaman dengan semua ini tidak keberatan, bahkan kamu lebih senang ketika Serim merespon surat yang kamu kirimkan walaupun sebatas senyuman kecil di wajahnya.
Kamu tidak bisa berbohong, senyum Serim itu candu buatmu. Senyum itu selalu menjadi penyemangat harimu. Kuliahmu yang sudah memasuki semester 5 ini menjadi semakin berat dengan aktivitas lainnya. Maka dari itu, kamu lebih senang melihat senyum Serim di pagi hari. Dengan begitu energi kamu bisa bertambah seketika.
Beruntunglah kamu mendapat kelas yang sama dengan Serim, karena Serim terkenal dengan sifat kepemimpinannya bahkan dia juga ramah kepada semua orang. Tidak heran jika Serim menjadi kepercayaan semua dosen. Ah, tidak jika mereka semua melihat sifat asli dari seorang Serim.Kamu sudah tau itu semua. Sebenarnya kamu dan Serim adalah teman dari SMP. Entah takdir atau bagaimana, kamu selalu mendapat kelas yang sama dengan Serim. Agak heran juga kenapa Serim tidak mengenalmu. Ah lupakan, lagipula kamu sudah nyaman dengan Serim yang tidak mengenalmu dan kamu bebas mengirimi surat untuk Serim.
Hari ini hanya ada 2 kelas. Sehingga kamu bisa pulang sekitar pukul 2 siang. Senangnya, kamu tidak perlu pulang malam untuk meninggalkan sebuah catatan kecil untuk ditempel di bangku Serim-lagi.
Sebenarnya, kamu tidak hanya mengirim surat di pagi hari. Untuk mencegah kecurigaan, kamu juga mengirimnya saat sudah pulang kelas. Agar tidak terburu-buru jika kamu ada kelas pagi mendadak, pikirmu.
Tapi hari ini ajaib. Ada Sticky notes lagi selain punyamu di bangku Serim. Aneh, apakah ada penggemar rahasia lain selain kamu.
Sepertinya tidak. Kamu menghampiri bangku Serim lalu mengambil Sticky notes berwarna hijau itu lalu membacanya. Maaf ya Serim, sudah lancang melakukan hal ini.
Kamu membacanya beberapa saat setelah itu ada secercah rasa khawatir di wajahmu.
Kamu siapa? Sudah setahun aku menahan ini semua. Ayo bertemu, nona Unicorn!!
-Serim
BOOM!!
Pikiranmu kacau. Apakah kamu harus menuruti keinginan Serim? Apakah kamu harus bertemu dengan Serim? Rasanya aneh jika kamu berhadapan langsung dengan Serim. Kamu takut jika Serim akan berekspektasi lebih tinggi dari kamu.
Serim mungkin tidak mengenalmu, tapi rasanya kamu sangat insecure dengan tawaran bertemu Serim. Setelah beberapa saat berpikir, kamu akhirnya menuliskan sebuah kalimat disana lalu menempelkannya di bangku milik Serim.
Berharap Serim akan membacanya besok pagi. Sebelum kelas semakin sepi, kamu segera menyelesaikan kegiatan menulismu lalu pergi meninggalkan kampus dengan senyuman yang merekah.
Tanpa kamu sadari, Serim sudah kembali dari ruang dosen untuk kembali mengecek bangkunya. Dan seperti dugaan Serim, sudah ada surat lain yang tertempel di bangkunya. Secepat itukah respon darimu, pikir Serim.
Akhirnya, setelah memendam ini selama satu tahun. Serim bisa bertemu dengan penggemar rahasianya yang sangat menarik perhatiannya. Bagaimana tidak, bahkan kamu mengetahui jadwal kelas Serim. Bukankah itu hal aneh jika seorang penggemar sangat mengetahui segala kegiatan Serim di kampus?
Kalau itu keinginanmu, aku mau. Tapi, kuharap kamu jangan berekspektasi terlalu tinggi sebelum bertemu denganku. Aku tidak seperti yang kamu bayangkan. Mari bertemu di kantin kampus besok jam makan siang.
-🦄
❝ Secret Admirer - Park Serim ❞
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Cravity [✓]
Random[CRAVITY IMAGINE] "Masalah percintaan kamu sama Cravity" Starring by : -All Member of Cravity -y/n as you sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 10 ᴊᴜɴɪ 2020 ᴇɴᴅ : ∞ ᶜʰᵒᵒˢᵉ ʸᵒᵘʳ ᶠᶦᵍʰᵗᵉʳ ⚠️⚠️♬ᴘʟᴀʏʟɪsᴛ ғᴀᴠᴏʀɪᴛ ᴀᴜᴛʜᴏʀ♬⚠️⚠️