Day6 (Even of Day) - Right Through Me
00:01 ●━━━━━───── 03:54
◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷——
Kalau kamu bilang kamu lelah dengan semua ini, apakah pantas? Kamu sendiri bingung dengan semua rentetan peristiwa yang terjadi begitu cepat. Ham Wonjin, laki-laki itu bahkan bungkam apabila ditanya mengenai 'kasus percintaannya'. Mungkin sebagian orang menganggap bahwa hubunganmu dengan laki-laki bernama Wonjin itu terlihat sangat damai dan tenang-tenang saja. Tapi siapa sangka bahwa hubunganmu dengan Wonjin bisa dikatakan 'tidak baik-baik saja'.
Mulai dari Wonjin yang sering mengabaikan pesan darimu—itu kamu masih dalam tahap wajar dan memakluminya, Wonjin yang juga terlihat sering berbohong kepadamu—tentang kegiatan yang sebenarnya dia lakukan hanya bersenang-senang bersama temannya tapi mengatakan sibuk kepadamu sebagai alasan untuk tidak bisa menemanimu sekedar makan malam, hingga akhirnya kamu mulai menyadari bahwa hubunganmu dengan Wonjin terasa sangat jauh.
Tidak jarang kamu memikirkan hal-hal buruk tentang—apakah Wonjin berselingkuh di belakangmu?
Sampai kamu tersadar bahwa jarum jam sudah menunjuk ke angka 6, langit sudah mulai menggelap berganti menjadi malam. Kamu segera merapikan bawaanmu dan memasukkannya ke dalam tas. Bersiap untuk pergi dari cafe yang sedari tadi kamu singgahi. Duduk sendirian menatap layar laptop yang menunjukkan bacaan-bacaan rumit yang mengharuskanmu memahaminya.
Setelah berjalan keluar dari cafe tersebut, kamu berinisiatif untuk menghubungi Wonjin. Seharian ini kamu bahkan belum menyapa lelaki itu atau sekedar melihat wajahnya.
Wonjin💛
Kamu sibuk?
18.22 pmDengan sabar kamu menutup ponselmu kembali dan melanjutkan perjalanan. Berpikir bahwa Wonjin tidak akan menjawab pesanmu secepat itu. Tapi sebelum kamu memulai langkah kembali, ponselmu mulai bergetar. Sedikit berharap bahwa itu balasan pesan dari Wonjin.
Wonjin💛
Kamu sibuk?
18.22 pmKali ini enggak
Kamu udah makan malam?
18.23 pm'apa ini?' — pikirmu. Seorang Ham Wonjin kembali menanyakan hal-hal ringan seperti ini kepadamu? Kamu mulai tersenyum dan membalas pesan tersebut. Berharap akan ada keajaiban lagi yang menghampirimu dalam bentuk Wonjin yang kembali menghangat.
Wonjin💛
Kamu sibuk?
18.22 pmKali ini enggak
Kamu udah makan malam?
18.23 pmBelum
Kamu..
mau makan bareng aku?
18.23 pmBoleh?
Kamu dimana?
18.23 pmAku dijalan, baru mau pulang
Kamu kasih tau aja kita makan dimana
Aku kesana sekarang
18.24 pmAku tanya, kamu dimana?
Aku jemput sekarang
18.24 pmDi depan cafe yang sering kita kesini
Kamu beneran mau jemput aku?
18. 25 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Cravity [✓]
Random[CRAVITY IMAGINE] "Masalah percintaan kamu sama Cravity" Starring by : -All Member of Cravity -y/n as you sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 10 ᴊᴜɴɪ 2020 ᴇɴᴅ : ∞ ᶜʰᵒᵒˢᵉ ʸᵒᵘʳ ᶠᶦᵍʰᵗᵉʳ ⚠️⚠️♬ᴘʟᴀʏʟɪsᴛ ғᴀᴠᴏʀɪᴛ ᴀᴜᴛʜᴏʀ♬⚠️⚠️