Stray Kids — My Side
00:01 ●━━━━━━─────── 03:36
◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷——
Malam ini kamu lagi nungguin Hyeongjun di ruang tamu. Katanya dia bakalan datang jam 7 malam, dan ini masih jam setengah 7 malem kamu udah nungguin dia.
Tiba-tiba ucapan Hyeongjun tadi siang muncul lagi di otak kamu. Yang siang tadi bilang kalau kamu itu manis beneran Hyeongjun ya?
"(Y/N)!!!"
Pasti itu Hyeongjun. Siapa lagi kalau bukan Hyeongjun yang dengan berani neriakin nama kamu di depan pintu rumah.
"Teriak-teriak mulu ih, bentar mau pamit ke mama dulu"
Hyeongjun cuma cengengesan sambil nungguin kamu yang lagi pamit ke mama kamu. Hyeongjun baru aja duduk di sofa ruang tamu rumah kamu, eh kamu udah ngajakin jalan. Hehe mon maap ya Hyeongjun, duduknya ditunda dulu.
"Naik apaan?"
Kamu yang nggak lihat kendaraan apapun di depan rumah kamu heran. Ini Hyeongjun ke rumah kamu tadi naik apa? Ngesot atau gimana?
"Hehe, aku tadi pesen ojek online. Pengennya sih kesananya sambil jalan kaki sama kamu biar lama hehe"
Dasar ya Hyeongjun, diajarin ngerdus sama siapa sih? Curiga nih dia diajarin semuanya sama Kak Seungyoun, tetangga Hyeongjun yang kerdusnya minta ampun. Dah ciri-ciri fakboi cabang tetangga Hyeongjun.
"Jun, kalau kamu diajarin yang nggak-nggak sama Kak Seungyoun jangan dilakuin ya?"
Hyeongjun menoleh ke arah kamu sambil menatap kamu heran, "Kenapa? Emang kenapa sama Kak Seungyoun?"
Kamu menghela nafas kasar, ini Hyeongjun beneran nggak tau apa gimana sih. "Itu kamu tadi ngerdus pasti diajarin Kak Seungyoun ya?"
Sedetik setelah itu, Hyeongjun ketawa. Tuh kan, emang bener-bener dah.
"Bukan Kak Seungyoun yang ngajarin kok"
What?!!
"Terus?"
"Kak Hangyul, tetangga depan rumah aku yang tiap hari nongkrong bareng sama Kak Seungyoun. Kamu harus coba nongkrong bareng sama dia, pasti seru banget diajak ngobrol sama dia"
Sumpah ya, ini Hyeongjun kenapa sih temenannya sama anak-anak fakboi. Dahlah kemarin-kemarin diajarin sama Seungyoun tetangga sebelah rumah Hyeongjun, terus sekarang diajarin lagi sama Hangyul tetangga depan rumahnya Hyeongjun.
Fix, setelah ini Hyeongjun nyusulin mereka berdua. Nyusulin kerdusnya.
"Jun, beliin ya rotinya nanti?"
Kamu menoleh mendapati Hyeongjun yang lagi jalan sambil main HP di tangan kanannya. Tumben banget Hyeongjun jalan sambil bawa HP. Betah banget lagi kelihatannya.
Biasanya juga dia yang lebih suka milih topik buat ngobrol berdua sama kamu.
"Iya santai aja. Itung-itung imbalan karena kamu udah mau nemenin aku jalan ke depan gang rumah kamu"
Akhirnya setelah jalan selama 10 menit, kamu sama Hyeongjun sampai di depan toko roti. Kamu sama Hyeongjun langsung masuk ke toko itu. Untungnya toko itu lagi lumayan sepi karena memang udah agak malem.
Kamu milih roti yang rasanya keju. Entahlah, enak aja roti yang dalamnya isi keju gitu. Gurih, kesukaan kamu. Berbanding terbalik sama cowok yang ngajak kamu ke toko roti ini tadi. Iya, Hyeongjun. Dia bener-bener suka yang rasa coklat.
"Udah (y/n)?"
Kamu menoleh dan mendapati Hyeongjun dengan setumpuk roti di kedua tangannya. Buset, ini dia mau beli apa mau ngerampok tokonya sih? Banyak banget beneran, rasa coklat semua lagi. Nggak bosen makanin coklat apa gimana sih?
"Banyak banget jun, buat apaan? Kamu makan semuanya gini?"
Hyeongjun cengengesan lagi waktu kamu nanyain gitu ke dia. Memang dasarnya pecinta roti coklat ya gitu.
Akhirnya kamu sama Hyeongjun bayar rotinya. Kamu nggak bayar sih, cuma nungguin Hyeongjun bayar rotinya hehe. Kamu cuma lihatin Hyeongjun yang lagi bantuin mbak kasirnya masukin roti-roti Hyeongjun ke kresek plastik.
"Ayo pulang"
Di perjalanan pulang ke rumah kamu, kamu nggak banyak ngobrol sih sama Hyeongjun. Soalnya kalian berdua lagi sibuk makanin roti masing-masing.
"Jun, masuk dulu yuk"
Setelah sampai di rumah, kamu langsung ngajak Hyeongjun masuk ke kamar kamu buat latihan manggung besok.
"Eh (y/n), cajon aku kemarin aku titipin dikamar kamu kan?"
Kamu yang merasa diajak berbicara sama Hyeongjun pun menoleh, "Iya kayaknya, aku taruh di sebelah meja belajar. Coba cek deh"
Hyeongjun mengiyakan dan langsung bangkit buat lihat cajonnya.
"Nggak ada nih (y/n)"
Hah?!!
"Masa iya? Kemarin aku taruh situ sama gitar aku juga"
"Hah? Gitar? Mana? Nggak ada gitar tuh"
"Jangan-jangan? Diangkut Kak Wonjin ke kamarnya?"
Kebiasaan banget sih kakak kamu yang satu itu, bisa-bisanya minjem tanpa pamit dulu ke kamu. Huh, untung udah kebiasaan.
"Udah sih (y/n). Nggak usah latihan, besok siang aja latihannya. Sini duduk balkon"
Kamu pun mengikuti Hyeongjun yang sudah menarik kursi balkon dan duduk disana.
"Indah banget ya langitnya"
Tanpa sadar, mata kamu juga mengarah ke langit setelah mendengar perkataan dari Hyeongjun.
Benar!!
Langit malam ini benar-benar indah. Baru kali ini kamu melihat keindahan langit dari balkon kamar kamu.
"Indah tapi jauh, jadinya nggak bisa digapai ya (y/n). Kayak kamu hehe, bedanya kamu udah deket masih aja nggak bisa digapai"
"Hah?"
❝ Friendzone - Song Hyeongjun ❞
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Cravity [✓]
Random[CRAVITY IMAGINE] "Masalah percintaan kamu sama Cravity" Starring by : -All Member of Cravity -y/n as you sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 10 ᴊᴜɴɪ 2020 ᴇɴᴅ : ∞ ᶜʰᵒᵒˢᵉ ʸᵒᵘʳ ᶠᶦᵍʰᵗᵉʳ ⚠️⚠️♬ᴘʟᴀʏʟɪsᴛ ғᴀᴠᴏʀɪᴛ ᴀᴜᴛʜᴏʀ♬⚠️⚠️