Sebelum membaca jangan lupa budidayakan follow penulisnya terlebih dahulu ya, untuk apresiasi karya penulisnya 😍😄
Follow igku @purple.shina92 dan fbku hida shina atau ketik purpleshina juga boleh loh
Okay, are you ready?
Jreng...
Jreng...Hubungan Myungsoo dan Suzy sudah semakin membaik setelah mereka melakukan hubungan suami istri. Kedua dayang Suzy dan asistennya Choi Soojung senang melihat majikan mereka yang kini akur sebagai suami istri. Semua juga senang melihat Suzy dan Myungsoo terutama raja Hwanhee.
Sekarang Suzy sudah bisa melakukan tugasnya sebagai seorang putri, Suzy sering membantu Sohee dan Minkyung dibagian pangan yaitu di perkebunan dan pertanian jadi dia juga sering bertemu dengan Sehun.
"Oh Sehun, kau ada disini juga?" tanya Suzy yang mencatat barang yang masuk istana.
"Aku mengantar semua hasil pertanian karena ayahku adalah mentri pertanian" jawab Sehun.
"Kau tidak bekerja diistana?"
"Tidak, aku ke istana hanya untuk mengantar hasil panen dari pertanian. Aku mengelola sawah dan kebun milik pertanian yang ditanami padi, jagung, ubi, buah dan lainnya"
"Pantas saja aku tidak pernah melihatmu sebelumnya. Aku bahkan tidak tahu jika kau anak mentri pertanian jika saja kita tidak bertemu saat aku dan Nara keluar waktu itu"
"Kapan-kapan ayo kita mengobrol bareng lagi diluar istana"
"Ah itu..."
"Kalian mesra sekali ngobrolnya, sepertinya kalian dekat padahal kalian bertemu beberapa kali saja" goda Sohee yang datang menghampiri mereka.
"Kami berteman sudah lama, Sehun teman pertamaku saat pertama kali aku datang ke seoul."
"Benarkah?"
"Benar, kami bertemu diperpustakaan umum dan Sehun membantuku mencari buku untukku adaptasi istana"
"Putri saya pamit" pamit sehun meninggalkan bagian pangan istana.
"Kalian dekat eonni? Apa kalian pernah terlibat suatu hubungan, misalnya saja seperti berpacaran?" tanya Sohee yang masih kepo.
"Tidak. Kami hanya teman saja. Kau kan tahu sejak awal masuk istana cintaku hanya kepada oppamu yang kini menjadi suamiku, walaupun oppamu belum sepenuhnya mencintaiku tapi aku tetap mencintainya"
"Smoga saja oppaku segera mencintaimu eonni, karena bagaimanapun kalian suami istri masa iya mau seperti anjing dan kucing selamanya"
"Kami sudah membaik walau menaklukan hati permaisuri yang susah"
"Sabar saja dengan ibunda, yang terpenting adalah hubunganmu dan oppaku. Aku akan slalu mendukung hubungan kalian berdua"
"Terima kasih Sohee"
"Kalian berdua aku cari ternyata ada disini" seru Minkyung yang datang dari dalam ruangan menghampiri saudaranya yang menghitung barang datang, dimana banyak orang berlalu lalang mengangkutnya ke gudang stok penyimpanan.
"Ada apa eonni?" tanya Sohee.
"Ayo ke ruangan, kita harus merekap dan membuat laporan tentang stok pangan sebelum diserahkan kepada departemen pemerintahan istana"
"Ah nde, ayo segera kita buat laporannya."
"Suzy, kau awasi dan catat hingga selesai. Nanti laporkan semua padaku" ucap Minkyung memerintahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion - Myungzy √
RomansaArea dewasa 21+ berisi pengalaman hidup seseorang jadi bijaklah dalam memilih bacaan. Suzy yang arogan dijodohkan dengan putra seorang raja yang bernama Myungsoo. Namun ternyata Myungsoo diam-diam menyukai sahabat kecilnya. Kejahatan Suzy berlanjut...