Teaser

2.2K 177 17
                                    

Bae Suzy gadis yatim piatu yang hidup serba kecukupan bersama sang nenek yang selalu memanjakannya, itulah yang membuatnya menjadi gadis yang kuat namun sangat egois dan tidak peduli jika perkataannya menyakiti orang lain.
Hari ini neneknya baru saja dimakamkan, dia bahkan tidak menangis selama prosesi pemakaman. Kini dia tinggal sendirian dengan beberapa kerabat saja di gubuk tua yang menaungi hidupnya bersama sang nenek.

"Zy, perkenalkan dia tuan Kim Hwanhee dan istrinya Kim Taeyoon. Dia sahabat ayahmu saat ayahmu bekerja untuk istana." ucap paman Suzy yang membawa kedua tamu tersebut kepada Suzy

"Anyeong paman" ucap Suzy dengan wajah datarnya.

"Anyeong nak," balas Ayah Myungsoo.

"Silahkan duduk tuan dan nyonya" perintah Suzy. "Ada keperluan apa? Apa kalian ingin menagih hutang juga padaku"

"Tidak tidak bukan itu, Kau mungkin sudah mendengar ini dari mendiang nenekmu, aku berencana untuk membawamu ke rumah kami. Agar kau bisa dekat dengan putra kami"

"Bicara yang jelas paman, aku tidak paham apa yang kau katakan. Aku tidak suka bicara bertele-tele"

"Kami sudah sepakat menjodohkan kalian sejak ayahmu masih hidup, karena kini kau tinggal seorang diri maka aku berniat membawamu ke rumah kami dan kami akan menikahkan kalian ketika kau sudah cukup usia untuk menikah"

"Kenapa orangtua selalu memaksa kehendak ckckckck" ketus Suzy.

"Kalian pernah bertemu dan aku yakin kau akan mencintai putraku" ucap ayah Myungsoo dengan yakin.

"Tap...."

"Suzy akan setuju. Benarkan?" ucap paman Suzy yang melotot dan mencubit lengan Suzy. "Suzy akan bersiap tuan kim, nyonya kim"

"Sialan, mereka memaksaku" ucap Suzy dalam hati.

"Kami akan menjemputnya seminggu lagi"

"Baik."

*
*
*







Nyonya Kim Taeyoon, ibu Myungsoo menggerutu sepanjang jalan menuju kerumahnya. "Apa-apaan gadis tadi dengan wajah sombong dan tidak sopan, suamiku apa kau yakin dia terbaik untuk putra kita?"

"Sayang, aku yakin dia gadis yang baik. Hanya saja dia yatim piatu sejak berusia muda, aku yakin dia lama-lama akan berubah menjadi gadis baik dan dia yang terbaik untuk Myungsoo"

"Tapi aku tidak suka padanya. Lebih baik Hwang Nara saja karena mereka terlihat saling menyukai"

"Mereka hanya teman kecil sayang. Pilihanku tidak akan berubah tetap Suzy yang terbaik untuk putra kita"

"Huft tapi aku akan tegas jika dia tidak bisa diatur selama dia dirumah kita"

"Sayang, dia calon menantumu apa yang akan kau lakukan padanya"

"Aku akan mendidikanya dengan keras. Agar dia menjadi gadis yang pantas untuk anak kita"

"Aku dukung kau mau mendidiknya tapi jangan terlalu keras. Dia hanya butuh perhatian dan kasih sayang maka aku yakin sifatnya akan berubah menjadi lembut, sama sepertimu"

"Kau sungguh pintar merayu kaisar Kim"

"Bukankah karena itu kau menerima menikah denganku bahkan mempunyai dua anak"







Dirumah Suzy.
Pamannya segera menyuruh Suzy agar mengemas barang yang akan dibawanya, dia tidak layak disini.
"Kenapa aku harus berkemas seperti pindahan saja"

"Kau akan selamanya disana jadi untuk apa kau disini, kau sudah yatim piatu dan tidak ada yang mau menampungmu"

"Jadi kalian juga ingin membuangku, bagus. Setelah yang dilakukan orangtuaku agar kalian hidup tidak kelaparan, kalian tega padaku"

"Kami juga miskin Zy, anak kami banyak dan aku harus menghidupi mereka. Disana kau akan hidup layak dan menikah dengan anak tuan Kim Hwanhee"

"Apa dia tampan hingga aku harus menerima anaknya?"

"Saat kecil kau menyukainya, itu yang ku dengar dari mendiang ayahmu. Aku belum pernah melihat anaknya. Namun aku yakin dia seorang pangeran yang tampan"

"Hmmm. Jika dia tampan sesuai kriteriaku maka aku akan menerimanya" ucap Suzy tersenyum jahat.






















Segitu dulu previewnya hahaha
Ceritanya gak tahu kapan up karena masih dapat dua chapter asal nulis. In Kalau yang pertama sukses baru yang lain akan keluar. Yang minat baca boleh disimpan diperpustakaan kalian.
Suzy jadi antagonis disini dan Myungsoo yang saling suka sama sahabat kecilnya. Ntah bagaimana kisah ketiganya yang nulis juga belum tahu.

Dandelion - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang