happy reading 💖
«««»»»
"gimana? udah dapet kabar eksklusif langsung dari orangnya kan?"
jennie di samping gue hanya melanjutkan aktivitas mendengarkan guru biologi yang lagi ceramah. "iya, tapi serasa kurang wow dapetnya."
gue cuma tersenyum kecut menanggapi.
"siapa yang mutusin?"
"lo udah tau jawabannya."
"belum 24 jam sih, jadi belum kerasa nyeselnya."
gue berdecak sebel, ngajak ribut mulu sih ni anak. ini pelajaran biologi gue jadi keganggu kan. "gabakal nyesel, karena ternyata rasa gue buat dia masih secetek itu."
"yaudah, tinggal nunggu waktu lagi buat denger klarifikasi dari lo."
sumpah, ngeselin.
"berarti lo udah jadi orang lainnya taehyung ya lis?" tanyanya lagi, gue berdehem males. "tapi mungkin belum, kalau dia gamon," balas gue kemudian.
"iyasih, tapi gue kasih tau aja, jaga-jaga biar lo gak kaget nantinya." ada jeda sebelum dia melanjutkan, "taehyung itu pendiriannya kuat apalagi masalah hati, jadi ati-ati aja kalau lo nyesel pas hatinya udah pindah haluan––––dan semoga aja dia cepet move on. gaada gunanya stuck di orang yang egois."
gue menghembuskan napas kasar denger ucapannya. "lo kenapa sensi banget sih sama gue?"
"lah? bukannya lo yang sensi?"
"terserah deh, jen."
"aneh."
"terserah!"
~{}~
gue melihat penampilan gue di depan cermin besar kamar mandi, sambil tipis-tipis merapikan rambut dan poni, lalu mengeluarkan handphone dari saku rok.
alis gue terangkat dua-duanya bersamaan dengan hembusan napas pelan. ini kenapa bahan berita utama anak broadcast sama lambe turah gak turun-turun setelah tiga hari, sih?
gue jadi kesel kan. ngapain juga gue mengumumkan berakhirnya hubungan gue dan taehyung di kantin? jadi berita anget kan. banyak yang maki-maki gue njing. apalagi kakak kelas, gak sungkan-sungkannya ngomongin gue didepan gue sendiri. kayak nggak ada kerjaan aja, mau lulus juga.
gue nyesel, tapi nyesel yang dimaksud bukan nyesel mutusin taehyung y, ewh, mlz.
omong-omong jennie, gatau deh, kayanya kita debat mulu. sahabat apasih, sedih gue kadang, tapi juga kesel. gak ngantin bareng, gak ke kamar mandi bareng, halah pokoknya semenjak gue dan taehyung putus, masalah sosial gue juga kayak terpengaruhi gitu. bangst.
palingan ya rose, atau sama beberapa temen-temen yang lain, yang masih mau bareng sama gue. emang taehyung seberharga itu gitu? mutusin orang yang otaknya sebiji aja jadi punya hater dimana-mana. tambah benci gue sama cowok itu.
setelah dikira cukup menscroll berita yang sama sekali gak bermutu, gue masukin lagi hp gue ke kantong dan melangkah keluar kamar mandi. sekarang jam istirahat, tapi gue sangat males ke kantin, selain gaada temennya karena rose masih ada jam tambahan, dan emang guenya males karena pasti bakal ketemu rombongan cowok bertubuh atletis tapi otak minimalis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
you matter to me | taelice
Fanfictionpercaya sama ungkapan 'witing tresno jalaran soko kulino' yang berarti 'cinta tumbuh karena terbiasa', nggak? kalau lisa sih, enggak. lagian menurutnya, ungkapan itu berlaku kalau hati seseorang sedang kosong, sedangkan dia, sampai detik ini masih p...