happy reading💖
«««»»»
"hatcim!"
gue sekali lagi bersin sambil menghirup udara yang untung aja lubang hidung gue nggak buntu dua-duanya.
"nih, buat princess lisa, jodohnya prince dominik," celetuk dominik yang bawain daging sama sosis bakar diatas piring. gue yang bawa selimut dan mojok meluk lutut di ujung sofa cuma cemberut.
"ga pengen," balas gue seraya tersenyum hambar setelahnya.
"yah. pengennya apa dong?" tanya dominik ikut duduk samping gue sambil nyemilin yang dia bawa itu.
"itu makhluk dominik bisa ditambah gak jaraknya?" tanya gisell yang baru aja dateng sama jimmy dan wendy.
"apasih sell? kamu cemburu?" tanyanya, ih dominik apaan. dan cowok itu otomatis dapet delikan dari si jimmy.
"lis, ini teh ijo anget." jennie dan daniel yang baru dateng gatau darimana cuma nyengir dan nyuguhin teh herbal ke gue. "siniin," pinta gue, dan dia malah senyum-senyum. "udah dimaafin ya berarti?" tanya jennie.
"abisan tadi gue greget banget," lanjutnya duduk di sofa. gue cuma ngangguk seadanya, karena tiba-tiba puyeng ini pala gue.
"oi!!! ini ada yang mau khusus rasa keju nggak? liss?" teriak jeka yang masih manggang sama rose, dan beberapa temen lainnya. kemudian wendy yang denger dan duduk diseberang malah manggil gue. "lis, lo mau nggak? biasanya doyan." tapi gue menggeleng sebagai jawaban.
"tujuh aja! lisa enggak," teriak wendy kemudian. itu tujuh cuma dia doang yang makan, seriusan.
"tumben," celetuk josie yang bareng sama siapa lagi kalau bukan sama cahyono. gue nengok ke mereka yang lagi sok-sok backhug. aduh dosa mata ini disini:( pada pacaran semua.
tapi untung aja mereka pada ngerti dan gak kelepasan sampe nambah bahan berita detik.com.
bentar-bentar, satu... dua... ini lengkap kok, cuma... taehyung sama irene mana?
"jen," panggil gue, dia berdehem sambil makan jagung bakar. nggak tau deh, kayanya semua yang bisa dibakar pada dikeluarin semua.
"itu, siapa, yang belum muncul ngapain aja?" sudut bibirnya malah terangkat satu menatap gue. "taehyung maksudnya?"
"irene," jawab gue cepet, dia cuma ngangguk-angguk dan celingukan. "gatau, sama taehyung kali."
"anjing," desis gue lalu kembali minum teh anget dari jennie. duhh, laper, tapi pengennya pisang goreng:(
ini karena gue udah mulai puyeng, gue beranjak berdiri lalu pamit ke mereka buat ke kamar. namun naasnya, di perjalanan pas naik tangga, gue mendapati taehyung dan irene lagi ngobrol di ruang keluarga. itu irene nya senyum-senyum lagi:(
"hatcim!"
slurpp
flu gatau diri:(
otomatis dua insan itu menoleh ke gue, tapi gue cuma merapatkan bibir dan langsung naik ke atas.
~{}~
hoammm
gue celingukan sambil garuk-garuk rambut. oh ya, masih di villanya jeka.
KAMU SEDANG MEMBACA
you matter to me | taelice
Fanfictionpercaya sama ungkapan 'witing tresno jalaran soko kulino' yang berarti 'cinta tumbuh karena terbiasa', nggak? kalau lisa sih, enggak. lagian menurutnya, ungkapan itu berlaku kalau hati seseorang sedang kosong, sedangkan dia, sampai detik ini masih p...