happy reading 💖
«««»»»
"sell, gimana? udah paham?" tanya gue sekali lagi pada gisell yang masih nampangin muka bego padahal udah diterangin lima kali.
"aduh, gak bisa sistaaa!!! ini bakterinya ribet bangettt. bakteri ya bakteri aja, gausa sok mau dikelompokin gitu. bahaya ya bahaya aja, pokoknya gak kotor-kotor, yakult ya yakult aja, udah," ujarnya sambil sesekali ngecek ponselnya. apaan sih bocah?!
gue langsung ngerampas ponselnya, dannn--- "pantes," cibir gue kesel, sedangkan dia cuma nyengir kambing.
"hehe. mau pacaran dulu yaa? yang gak jomblo emang beda. hehehe," dia langsung ambil hpnya dan ngacir keluar kamar, ke jimmy yang udah dibawah. emang gaada akhlak, pacaran di rumah orang. udah tau besok sekolahnya ujian akhir semester genap.
sekolah gue? udah kelar dua minggu lalu. terus kesibukan lomba dan kompetisi juga udah gue stop, soalnya emang jadwal terakhir ya dua hari lalu. cape tau mikir terus, huhu.
iya gitu. ehm... btw, waktu cepet banget berlalu, abis ini palingan juga udah gaada pelajaran, udah mau libur kenaikan kelas. tck, kelas sebelas gue gak kerasa banget.
gue bangkit dari meja sofa, lalu menghempaskan tubuh ke kasur queen size ini. duhh, bosen banget elah. jennie masih disibukkin sama kompetisi astronominya, rose... palingan ngedate sama si jeka.
halah ngedate apaan. mau telpon dia aja ah.
lisa
"halo???"rose
"liiissss? whattt?"tuhkan, mereka mungkin lagi hangout, karena dari telepon gue bisa denger lagunya beyonce ala kafe-kafe.
lisa
"gue bosen banget tau se"rose
"utututu, kasian banget. oke, gue nan—"lisa
"halo? seee?"rose
"halo?"gue muterin bola mata denger suara dari ujung sana.
rose
"bebih lisa, jangan ganggu ya, kita mau liburan. ganggu aja tiga anak sekolah sebelah."lisa
"mereka ujian goblok."rose
"kalau gitu, ganggu aja ayang mantan bebeb taehyung, oke? bai. dapet salam dari bebeb yang—apaansih jek?!
yah yang, yang??
—halo lis?"
lisa
"hmmm,"rose
"emang jeka gatau diri—apasih?!
alah sayangg
—jadi nanti gue--"
lisa
"gaapa deh ros. gue sama anak sma sebelah aja."rose
"emang jerico ngerepotin makhluk paling gatau diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
you matter to me | taelice
Fanfictionpercaya sama ungkapan 'witing tresno jalaran soko kulino' yang berarti 'cinta tumbuh karena terbiasa', nggak? kalau lisa sih, enggak. lagian menurutnya, ungkapan itu berlaku kalau hati seseorang sedang kosong, sedangkan dia, sampai detik ini masih p...