29: crop top atau bathrobe?

540 136 18
                                    

happy reading💖

«««»»»

tok tok tok tok tok

dor dor dor dor dor

"lisss?"

"aduh gatau, maafin kita lis astagaaa!"

"iya sis maafin, tadi yang punya ide gitu wendy. gue engga,"

"apaansih ga setia banget!"

"untung aja gue cuma nyeberangin."

"aduh pliss, ini lisa tumbenan banget ngambek sampe kunci pintu gini ah. lisss???"

gue gatau, gue ngunci kamar dan nyembunyiin kepala gue dibalik bantal. mereka jahil banget:( selain itu ini salah taehyung juga. gak seharusnya dia kayak gitu dan bikin konsentrasi gue ilang sampe guenya nabrak gerobak es rujak.

"buka donggg, ini udah dibeliin greentea cream frappe lengkap pake saus karamel sama crumbles gemes kesukaan lo, huhu. sama martabak manis matcha juga ih lisaaa."

"iya liss, kita juga gabakal nyangka taehyung gitu,"

"lissss,"

"nangisnya kedengeran ih sampe luar," engga, mereka bohong. lagian kamar gue kedap suara:(

terus tiba-tiba ada suara mama, "dek, ngapain?"

"tante? engga ini lisa ngambek soalnya habis dibilang jelek sama taehyung," nangis gue makin kenceng denger bohongnya mereka.

"ohh, kirain. biarin aja gapapa, lebay emang anaknya." ih mama apaan:( apalagi mama belom tau kalau kita udah putus.

"hehe, iya tan." terus gak kedengeran lagi suaranya mama, dan berganti suara ngeselin mereka yang bersahutan.

gue kesel, malu, sedih, sakit hati, campur jadi satu. gataulah, males sama semuanya. semesta sedang nggak bersahabat sama anak gadismu, mah, pah.

~{}~

gue sekali lagi menghembuskan napas pelan di perjalanan ke puncak pake mobil convertiblenya cahyono.

"lis,"

"apa?"

"smile dong, liburan gini masih ngambek aja sih? udah seminggu lewat juga?" ucap wendy goyang-goyangin pundak gue.

gue berdecak pelan, "ini ngapain ke puncak pake atap bolong gini sih? tutup aja elah, ini dingin banget njir," balas gue malah, yang otomatis ngebuat cahyono nutup atap mobilnya.

"maklum, josie udah disana, cahyono mau pamer," sahut gisell yang duduk depan. gue gak menggubris dan tetep mandang jalanan bukit sambil senderan ke jendela.

sekarang bingung salah siapa. gue sebenernya gamau liburan ke puncak, tapi tiga orang, ditambah mama-papa maksa biar gue ikut aja. kalau kita berempat aja sih nggapapa, atau kalau sama temen-temen doang mah gapapa juga. tapi ini masalahnya ada taehyung beserta... tck, gatau ah males.

"gue... huft, kemarin taehyung tega banget," adu gue tanpa peringatan yang membuat tiga orang itu lihat gue, tapi kemudian tersenyum nenangin. wendy yang samping gue geser sampe pojok, lalu nepuk-nepuk pahanya sendiri.

gue mendesah pelan, berakhir tiduran pake pahanya wendy sebagai bantal. "taehyung jahat banget," adu gue untuk pertama kalinya setelah ngambek selama satu minggu penuh.

you matter to me | taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang