7. Tau Yang Terbaik

565 66 0
                                    

Jangan lupa vote ya🌻

Anta tidak begitu takut untuk pulang dengan keadaan wajah yang membiru akibat terkena pukulan Dari Papi nya Alda.

Karena apa yang ia lakukan adalah untuk Menjaga seorang Wanita,mungkin tidak hanya  Alda yang akan Anta bela.

Jam 12 Anta sudah berada dirumah tetapi Kedua orang tuanya belum karena masih dinas. Biasanya mereka akan pulang setelah apel sore.

Anta memarkirkan Mobil nya, Didepan Ada Bude yang sedang duduk ntah ngapain.

Bude tersenyum kepada Anta, Anta lngsung menyalimi wanita paruh Baya itu "Kok cepat si Mas pulang nya?"

"Ada surat ijin Bude" Bude mengangguk dan terkejut "Astagfirullah Mas Kok pipi nya bonyok gitu?"

Anta memegang pipinya, Lumayan Nyut-nyutan "Tadi kena pukul sama orang bude"

"Oalah, Ayo masuk biar tak kompres sek" Ujar bude dengan logat jawanya "Gak usah bude, Anta mau tidur aja. Capek"  

"Yaudah, Iyaiya. Kalau butuh apa-apa panggil aja ya mas" Anta mengiyakan lalu masuk ke kamarnya.

Lelaki itu menyalakan lampu kamar, Kamar Khas Anta itu sangat wangi Karena selalu ia rapikan.

Kamar berwarna Grey dan Putih itu sangat nyaman untuk Anta, Kamar tempat paling ia suka.

Ranjang Panjang yang hanya cukup Satu orang, karena itu Pilihan nya.

Di samping ranjang Ada meja belajar dan Lemari Baju. Didinding Kiri pintu Terdapat Rak sepatu Anta untuk menyimpan beberapa koleksi sepatunya.

Sedangkan didinding Kanan Pintu terdapat Gantungan Baju.

Disamping lemari terdapat beberapa Alat musik anta yang ia tata. Seperti gitar, ukulele dan beberapa Alat musik kecil lain nya.

Setelah Melepaskan kemeja putihnya, Anta meletakan nya ke tempat baju kotor.

Ia berkaca, Melihat Pipi nya yang lebam dan membengkak. Tanpa Ekspresi Lelaki itu terus memandangi dirinya dikaca besar Lemari.

Badan nya yang Atletis, Perutnya yang rata dan berbentuk. Semua Hasil olaharaga dan makanan sehat.

Tiba-tiba ponsel Anta berbunyi, Cepat-cepat ia mengambil ponsel tersebut dari Tas.

Dilihatnya, ternyata Rio "Halo" Sapa Anta terlebih dahulu.

"Nta, Ini gue otw rumah lo ni" Anta Berdehem, menjawab ucapan Rio.

"Yaudah capedeh" Sambungan pun terputus, Anta cepat-cepat kekamar mandi.

20 Menit Berlalu......

Disini mereka sekarang, Ada Rio dan Anta. Rio Adalah Anak seorang polisi, dan rio juga lah sahabat karib Anta yang tidak banyak orang tau.

Mereka Berteman sejak Kelas 1 SMA hingga sekarang, Anta adalah tipe Orang yang cocok dengan nya akan terus berteman. Jika tidak, Ia akan berteman seadanya.

"kok bokap dia jahat banget ya nta" Anta mengangkat kedua bahunya "Eh kok lo tumben mau peduli?"

Sebelum menjawab Anta terdiam "Dia cewek, Nyokap dan Anin juga cewek" Rio sedikit tidak paham Maksud Anta "Yang jelas dong Nta"

"Nyokap sama adek gue cewek, gue harus bantu Cinta karena dia cewek. Kalau nyokap atau adek gue yang di posisi Cinta gimana" Jelas Anta Yang lumayan Panjang.

Rio tidak Kaget, karena Anta jika perlu ia bicara Jika tidak ia akan diam "Oalah Begituu, Eh atau Lo suka ya sama hah kok jadi cinta? Namanya kan Alda, Alda yang kelas nya di atas kan?"

ANTA Dan ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang