2. Uangnya lebih banyak

1.1K 88 2
                                    

Jangan lupa vote ya🙏✨


Setelah mengetahui sang kaka mendapatkan hadiah baru berupa Mobil, Anin terus memaksa Anta untuk membawa Mobilnya pagi ini.

Anta tetap lah anta, apapun yang menurutnya tidak sejalan dengan dirinya ia tidak akan menuruti itu.

Dengan sangat terpaksa Anin menuruti saja, walaupun ia sudah sangat senang bangun pagi untuk memaksa Sang kaka yang ia pun tau bagaimana sifatnya.

Setelah perdebatan panjang, Akhirnya Anin Dan Anta berangkat tetap menggunakan Motor kesayangan Anta.

Jujur Anta sedikit tidak enak karena adiknya telah memaksa nya semenjak kemarin, tetapi ia lebih suka mengenakan Motor disaat cuana sedang baik-baik saja.

Sesampainya di sekolah Anin langsung turun dan memberikan helm nya lalu pergi begitu saja, ia tau adiknya itu Merajuk kepadanya.

Dan Anin pun tau sang kaka tidak akan membujuknya walau sedikit, Tetapi Anin terus berjalan meninggalkan sang kaka di parkiran.

Sedikit kesal anin menuju kelas yang berada di lantai 1 tepat di bawah lantai ruangan kelas Anta.

Ternyata sudah ada beberapa murid di kelas nya, Salah satunya Lintang. Sahabat Anin Sedari SMP, Setelah menjadi murid baru cukup banyak yang ingin menjadi teman Anin apalagi dengan wajah cantiknya.

Namun Anin sangat cocok berteman dekat dengan Lintang, Si anak Komandan sama seperti Anin.

Anin meletak an Tasnya kasar "Dih masih pagi juga udah kesel aja keliatan nya" Lintang menegok Saat Anin meletakan Tasnya di atas meja

"Sumpah capek banget punya Mas kaya, Mas Anta. Bikin tensi aja tau gak lo"

Lintang tersenyum tipis "Gue mau kok gantiin posisi lo Nin ha..ha" Anin Mencubit lengan lintang pelan.

"Heran gue kenapa lo bisa naksir sama Mas Anta yang cuek parah gitu"

Lagi Gadis Berambut panjang itu tertawa "Nama nya juga cinta, Tanpa Alasan" Anin segera menunjukan Ekspresi seperti ingin muntah. "Kenapa lagi pagi ini?" Lanjutnya, seperti terbiasa dengan marah nya Anin di setiap pagi.

"Jadi Mas Anta baru aja di kasih mobil sama ayah, Ya kan maksud gue sekalian ngerasain mobil baru gitu. Berangkat pake mobil, sakit banget pinggang gue tiap pagi di boncengin motor aneh nya. Eh jawaban nya cuma, Gik hijin piki mitir iji" Lintang tertawa kencang saat mendengarkan kalimat akhir dan melihat ekspresi wajah Anin

"Ya betul dong Nin, ngapain pake mobil. Kan gak hujan juga, kalau gue jadi lo si seneng banget di boncengin mulu tiap hari"

Anin mengalihkan pandangan nya "Tau ah Tang, lo juga gak di pihak gue kalau soal Mas Anta" Anin Mulai membuka-buka handpone nya.

"Gue denger kemaren Mas Anta Bantuin Cewek ke UKS Nin" Anin langsung meletakan Handpone nya "Hah, Salah denger kali lo"

Lintang mengusap wajah nya pelan "Gue denger dari dari ridho, ridho kemaren ada di TKP" Anin mengangkat sebelah Alis nya, Bagaimana seorang Anta membantu Seorang wanita. Apakah ia mengenal wanita itu.

"bukan mas anta bukan, Salah liat kali Tang. Lo taukan gimana cueknya Mas Anta, Yakali ngebantuin cewek ke UKS"

"Semoga aja salah info, pokoknya harus gue yang jadi ipar lo. Yakan Nin" Anin mengangguk pelan "Gue iyain aja tang, Yang ngatur tuhan soalnya"

Lintang mendorong lengan Anin "Yee, Lo mah. Mau Mas Anta gak jadi anggota kek, atau apa kek. Gue bakal terima doi apa adanya" Anin menggelengkan kepalanya "Otak lo geser kayanya Tang"

ANTA Dan ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang