11 . Vidio Pedang Pora

670 62 1
                                    

Jangan lupa Vote, Biar aku semakin semangat nulis!❤🌻


Setelah Sholat Magrib, Semua keluarga Besar Anta bersiap untuk menghadiri acara Pernikahan Anak Letting Ayah nya.

Nindya dan Bagus Terliat serasi memakai baju yang senada.

Anin Mengenakan Gaun se lutut dan Anta memakai kemeja batik dan celana Jeans Hitam.

Saat menunggu Sherly dan Anin keluar, semua orang yang duduk di ruang tamu terkejut melihat warna Gaun Sherly yang senada dengan Kemeja Anta.

Anta diam tidak perduli, Sherly sangat cantik mengunakan Gaun dan Hijab nya.

Tangan anin tidak lepas dari Lengan Sherly, karena Anin sudah menganggap Sherly seperti Kaka kandungnya sendiri.

"Ayo kalau udah siap semua" Ujar Ayah Bagus. "Eyi telpon aja Mamah nisa, Bilang kita ketemuan disana aja"

"Iya Te, Tadi udah eyi Bilang kok"

"Sherly, Anin satu mobil ya sama Anta" Lanjut Ayah.

Akhirnya mereka semua berangkat dengan dua mobil berbeda.

Didalam Mobil Anta tidak banyak bicara, seperti Biasa.

"Anin foto in kaka dong" Pinta Sherly, Lalu memberikan Handpone nya "Bareng Mas Anta ka?"

"Iya, Pundak kamu kesinian Nta biar kena" Ujar Sherly, Anta pun menuruti nya. Dengan santai ia mengeser sedikit pundak nya agar terlihat di Kamera.

Tetapi pandangan Anta tetap Fokus ke depan "Gemes banget Fotonya" komentar Anin Lalu memberikan Handpone nya ke pada Sherly "Makasih ya Anin"

"Tau gak Kak, Anin denger dari Mamah. Pengantin Wanita nya baru aja ditinggal Sama cowoknya" Sherly sedikit menoleh kebelakang.

"Ditinggal gimana?" Tanya Sherly penasaraan "Kan pacarnya si Cewek itu awal nya, Angkatan laut deh kalo gak salah. Terus pas berapa hari mau tunangan si cowok gugur dalam tugas"

Sherly mengangguk "Kasian ya, Alhamdullilah dapat penganti yang baik"

"Nah yang nikah sama dia malam ini tu, sahabat nya si cowok pas pendidikan. Kata mamah, Si cowok baik banget makanya banyak yang ngerasa kehilangan"

"Namanya udah umur dek, kan gak ada yang tau apa yang akan datang deluan. Jodoh atau Ajal"

"iya ya ka he..he, Semoga ka eyi sama mas Anta dapat yang sama-sama baik ya"

"Amin, Kamu juga dong ha..ha"

Tak sampai berapa menit Akhirnya Mereka sampai di lokasi Acara Repsesi, Dan Anta hanya menyimak saja selama dalam perjalanan.

Di parkiran terlihat banyak mobil mewah, seperti nya yang menikah mengundang banyak perwira TNI.

Sherly dan Anin turun terlebih dahulu, Lalu menunggu Anta. Anta berjalan dengan santai, Benar-benar Copyan sang Ayah.

"Loh ayok, kok berdiri disitu aja" Ujar seorang Wanita yang tiba-tiba datang "Iya mah" Ternyata Nindya dan Bagus.

Bagus menggengam erat tangan Wanita di samping nya itu, Disamping Bagus ada Anta dan Sherly yang berdampingan dan di samping Nindya Ada Anin yang mengandeng lengan Nindya.

Sesampai nya di loby Gedung Mereka langsung bertemu Dhany dan Anisa yang datang terlebih dahulu.

"Waduh, Mba eyi udah kaya anaknya Om Bagus Aja" Goda Dhany, Seperti biasa Sherly Akan bermanja pada sang Ayah " lah kan emang Anaknya om Bagus" Sahut sherly.

Mereka pun jalan bersama Menuju gedung utama "Baru tau kalau gedung nya sebesar ini" Ucap Anisa "Mantan pramugari kurang piknik ni ha..ha" Mereka pun terkekeh mendengar Jawaban Nindya.

ANTA Dan ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang