22. Calon Mantu

534 53 2
                                    

Jangan Lupa Vote dan Komen! Instagram Viraasm_





Karena bingung dan Bosan, Akhirnya Alda merayu Anta agar dirinya di perbolehkan datang untuk melihat kegiatan apa yang sedang dilaksanakan oleh sang ayah dan anggota ayah nya.

Setelah sholat Ashar Alda segera bergegas mandi, karena Kegiatan tersebut berlangsung mulai jam 4. Kamar yang awal nya rapi menjadi hancur berantakan karena baju Alda yang berhamburan kesana dan kemari.

Pakaian pertama Alda memakai dress panjang bernotif bunga-bunga, sedikit berfikir "Pliss Al, Lo mau kerumah Anta. Bukan ke pantai" Ucap Alda pada dirinya, Lagi ia melepas dress itu dan mengantinya menjadi Joger putih dan turtleneck tanpa lengan berwarna Abu-abu.

"nggak, gak Al bisa-bisa gagal jadi calon mantu ntar" Alda menatap cermin nya frustasi, ia harus mengenakan apa sekarang. Takut salah kostum karena ia akan berada di lingkungan Militer, bukan nya terlihat mempesona malah berujung norak.

Tidak patah semangat Alda kembali membuka lemari bajunya,Alda mengambil Kaos berwarna biru langit miliknya lalu dipadukan dengan jeans hitam. Bagian depan ia masukan dan dibiarkan tergerai di bagian belakang.

Alda memutar-mutar dirinya di depan cermin "ahh Mantap" Ujar nya, Setelah itu gadis berambut pendek itu mengambil sling bag hitam kesayangan nya dan mulai memasukan barang-barang penting miliknya.

Dengan poni yang di ikat kebelakang, Alda pun siap. Tidak lupa flatshoes hitam nya "Mbak.." Panggil Alda kepada asisten rumah tangga "Udah mau berangkat ya neng?" 

"Iya mbak.. Aku kayanya makan diluar deh. Mbak gak usah masak lagi ya"

"Okedeh Neng, Hati-hati ya Cantik"

Alda tersenyum sopan "Dah Mbak", Sebelum berangkat Gadis itu tidak lupa menyalakan Lagu Agar dirinya tidak bosan dan mengantuk di jalan.

selama di jalan, Alda tidak henti-hentinya Menarik dan membuang nafas karena Gugup. Ntah mengapa, Apa karena Alfa bilang jika sore Ini akan banyak orang.

Semoga saja dirinya tidak salah memakai Baju, jika salah. Ia akan sangat amat malu dan tidak mau lagi ke lingkungan itu.

Tidak sampai 20 menit Gadis berambut pendek itu telah berada di depan rumah Anta, Alda melirik kesana dan kesini. Biasa saja, tidak ada menunjukan Bahwa sedang ada acara.

Tetapi Mobil Anta tidak ada disana, Sebelum turun gadis itu mengirim pesan kepada Anta.

Alen Calon Jodoh

Alen dimana? Gue udah di depan rumah lo ni.

Baru 5menit Alda mengirim pesan Anta langsung membaca tanpa membalas, Karena kesal Alda langsung mematikan mesin mobil nya dan turun.

Setelah mengunci Mobil Alda langsung melangkah kan kakinya untuk masuk kedalam pekarangan Rumah Bercat Hijau itu. Tetapi belum sempat Alda memegang Pagar, Motor Anta datang dari Arah Kanan.

Ntah mengapa Alda selalu terpesona saat Lelaki itu membawa motor KLX nya, Anta memakai kaos biru yang mirip dengan Kaos yang ia pakai dan Celana Jeans selutut. Alda langsung tersenyum senang.

"Ayo" Ajak Anta "kemana?" Alda bingung, Anta tidak memakai helm "Lo mau diam disitu aja?" 

Malas berdebat, Alda pun menurut dan Naik ke atas motor itu. Anta kembali membelokan Motornya ke arah dimana ia datang.

"Kata lo ada acara, dimana acara nya?" Alda memajukan kepalanya hingga berada di pundak Anta "Sabar" Jawab Anta.

Motor itu berhenti di samping mobil Anta, Alda mengeryitnya dahinya bingung. Anta mengajak Alda berjalan memasuki sebuah lapangan besar, betul ternyata. Di sana sangat ramai, Alda langsung berhenti dan menarik baju Anta.

ANTA Dan ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang