12. Ada Yang Jenguk Camer

608 63 0
                                    

hai guys, maap ya baru bisa up karna ada sesuatu kesibukan hehehe.
jangan lupa vote dan komen biar aku semakit semangat nulis nya❤🙏

Seperti Biasa setelah sholat shubuh Anta akan bersiap kesekolah, walaupun terbilang cepat. Karena orang tua nya yang diharuskan berangkat pagi membuat Anta terbiasa untuk bersiap di pagi hari.

Tapi kali ini beda, Anta terlihat sedikit malas. Bukan Karena Anta pemalas, tapi karena Gadis berambut pendek itu.

Iya Alda, Gadis yang sudah menyentuh isi pikiran Anta. Hampir beberapa hari ini Anta tidak pernah melihat Alda di sekolah.

Sebelumnya Anta memang jarang bertemu Alda di sekolah, tapi kali ini rasanya berbeda.

Karena biasanya Gadis itu akan tiba-tiba mendekat kepada Anta tanpa di sengaja.

Saat Matahari sudah mulai turun Anta pun bergegas pergi, Hari ini Anta berangkat sendirian karena Anin menginap di Rumah Sherly.

Tiba-tiba saja saat keluar dari Perumahan Militer, Anta membelokan Stir Mobilnya menuju Perumahan Yang Alda tempati.

Semua di luar sadar Anta, Saat melintas tepat di depan rumah Alda. Anta tidak melihat adanya Mobil Alda.

Lampu dirumah itu pun menyala padahal hari sudah terang. Apa Alda pindah, Pikirnya.

Wanita itu benar-benar menyusahkan sejak pertama kali bertemu, dan Sekarang Menyusahkan Pikiran Anta.

Setelah melewati Rumah Alda, Anta melajukan Mobilnya. Karena beberapa menit lagi Bel masuk akan berbunyi.

Tidak sampai 5 Menit Lelaki Berbadan tinggi itu sudah memarkirkan Mobilnya. Tepat saat Anta turun, Bel Pertanda Masuk kelas sudah berbunyi.

Lelaki itu tetap santai karena ia tau, guru Mata pelajaran pertama nya akan terlambat.

Sebelum Masuk ke dalam kelas Anta bertemu seorang Gadis di Koridor. Sebelum Gadis itu pergi menuju kelas, buru-buru Anta mengejar nya.

"Nanda" Panggil Anta, Yang di panggil pun langsung menoleh "Eh,kenapa Nta" tanya Nanda sopan.

"Cin-eh Alda kemana?" Tanya Anta serius "Oh Alda, Dia dirumah sakit jaga nyokap nya" jelas Nanda.

"Sakit apa?" Nanda tersenyum singkat, Alda pasti akan senang jika ia tau Anta mencari nya "Alda gak kasih tau gue, Kalau lo mau jenguk ntar balik barengan aja. Kebetulan gue mau kesana juga"

Anta berpikir sejenak "Yaudah boleh" Jawab Anta, "Yaudah, bye Nta" Nanda langsung meninggalkan Anta di koridor sekolah.

Jujur ini kali pertama ia memperdulikan seorang yang bukan saudara ataupun keluarga nya. Karena Alda pula Anta bisa mengenal orang lain di sekolahnya selain Rio, Nadin dan Lintang.

Jam Pulang Tiba.....

Anta menunggu Nanda di Koridor dimana mereka bertemu pagi tadi, Kelas Anta keluar terlebih dahulu karena guru mata pelajaraan mereka sedang ijin.

Lama Anta menunggu Akhirnya nanda keluar "Eh, Anta. Jadi?" Tanya Nanda Basa-basi "Jadi, bareng aja" Ajak Anta "oh, yaudah. Ayo" Ajak Nanda.

Mereka jadi sorotan PAda jam pulang ini, pasalnya baru kemaren mereka melihat Anta bersama Alda dan hari ini bersama sahabat karib Alda. "Tumben lo nyari Alda?" Nanda membuka suara sebelum tiba di parkiran "Gak papa, Mau Aja" 

nanda menangguk "Udah mulai jatuh cinta kan lo sama sahabat gue" Anta Menoleh sebentar sebelum mereka memasuki Mobil Anta, Tidak ada bedanya antara Alda dan Nanda. sama-sama berisik, bedanya Alda lebih kalem.

ANTA Dan ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang