28. Ragu Karena Mu!

401 56 6
                                    

Jangan Lupa Vote dan Komen! Instagram Viraasm_  . kalau ada kesalahan tempat dan Kata  dalam penulisan tolong di komen ya. Terimakasih!


Subuh-subuh Alda dan Nanda dikejutkan oleh panggilan dari kedua orang tua Nanda yang mengatakan bahwa Kakek Nanda telah tiada, dan menghembuskan nafas terakhir jam 3 dini Hari.

Kebetulan Nanda berada di Lembang dan Rumah sang kakek berada di Padalarang, Setelah Subuh Nanda langsung bersiap dan memesan tiket bis dibantu oleh Abimayu.

Alda ingin mengantarnya tetapi Nanda melarang dan tetap menyuruh Alda ikut berkekeling bersama Abimayu sebagai tanda terimakasih untuk semua bantuan.

Mau tidak mau Alda menurut, dan untungnya Abimayu adalah seorang anggota TNI jadi Alda tidak perlu takut. 

Nanda tidak lama, ia hanya 2 hari disana karena ia akan tetap pulang bersama Alda. Jadi Alda akan tetap di lembang sampai Nanda kembali.

Alda mengantar Nanda sampai Lobby hotel dimana anggota Abimayu telah menunggu untuk mengantarkan nya ke Terminal.

"Salam ya buat nyokap sama bokap lo dan semua keluarga lo" Ujar Alda "Iya Al, lo udah bilang hampir sepuluh kali"

"Mas Anterin temen saya dengan selamat ya setidaknya sampai terminal" Anggota Abimayu pun terkekeh  "Kalau bisa sampai Padalarang juga Mbak saya ngantar nya" 

"Yaudah Hati-hati Jib, Telpon saya ya kalau ada apa-apa" Abimayu memerintah "Siap bang, Pamit dulu" Abimayu mengangguk lalu kembali pada Alda "Soal Anta, Kalau gak salah jam setengah tujuh Nanti dia balik ke Jakarta" Mata Alda membulat sempurna "SeriusMas, Kok baru bilang si. Bentar ya saya Ganti baju"

Cepat-cepat Alda berlari untuk segera ke kamar hotelnya, untuk mengganti celana tidur nya menjadi Boyfriend Jeans kesayangan nya.

Alda mengikat Poninya, Dan tidak lupa Backpack hitam kesayangan nya yang selalu ia bawa disaat keluar kota. Merasa Siap Alda buru-buru Turun untuk menghampiri Abimayu.

Mata Alda mengkap Abimayu yang sedang duduk sambil memainkan ponsel nya "ayo Mas kita samper" Abimayu pun terkejut, lalu melihat penampilan Alda dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Poni diikat, Kaos putih oversize bergambar gajah, Boyfriend jeans, Sneakers Putih dan Backpack Hitam. Sangat Sederhana Namun Abimayu terpana.

"Yaudah Ayo" Abimayu pun Berdiri, Jalan Berdampingan dengan Alda. Mereka seperti  kaka Beradik, Abimayu sangat Tinggi sedangkan Alda jauh terlihat pendek di samping nya.

Alda mengedarkan Pandangan nya mencari Kendaraan yang akan Mereka Pakai, Tetapi Abimayu membawa nya ke samping sebuah Motor Nmax Hitam.

Gadis itu terlihat bingung "Gak pernah naik motor?" Alda menggeleng cepat "Bukan-bukan, Saya malah suka pakai motor. Tapi kan Gak Ada helm" Abimayu terkekeh lalu membuka jok motornya.

Ada Sebuah helm hitam disitu "Makasih" Alda menerima helm itu lalu memakainya.
Sedikit Aneh memang, ikut jalan bersama orang yang baru ia kenal. Tapi ini semua karena Anta dan Demi Anta.

Gadis itu langsung Naik ke jok Motor saat Abimayu telah siap. Motor hitam itu pun pergi meninggalkan halaman Hotel dengan cepat.

"Mes nya Jauh Mas?" Tanya Alda, Gadis itu sengaja meletakan tas di depan agar menjadi pembatas "Gak juga, Pernah masuk kelingkungan TNI?"

"Pernah, Kerumah Anta" Abimayu mengangguk Paham "Rumahnya besar dam beda dari yang lain, Di depan ada yang jaga" Abimayu tersenyum mendengar ucapan Alda.

"Itu Namanya Rumah Dinas Jabatan untuk Perwira tinggi, makanya ada yang berjaga" Alda Mengangguk memahami ucapan Abimayu, yang hampir mirip dengan Ucapan Anta.

ANTA Dan ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang