Jangan lupa Vote dan Komen ya!❤
Instagram Viraasm_Mobil putih yang di kendarai Oleh gadis berkacamata itu melaju dengan kecepatan standar.
Tujuan mereka adalah sebuah tempat dimana mereka menuntut Ilmu, Jalanan pagi ini masih sepi karena tidak terlalu siang.
Berbeda dari hari biasa nya, Pagi Ini kedua gadis itu berpakaian rapi. Karena Hari ini adalah hari pertama bagi semua siswa Melaksanakan Ujian Kenaikan Kelas.
Hari ini pula, Alda Dan Nanda menguji ingatan mereka setelah seminggu Full belajar hingga membuat Alda sedikit tidak enak badan.
"Masih Gak enak badan Lo?" Tanya Nanda khawatir "Gak separah kemaren si" Jawab Alda pelan.
Nanda membelokan stir mobilnya menuju sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri itu.
Walaupun Bel masuk masih 1 jam lagi, tapi Parkiran sekolah sudah mulai ramai akan kendaraan para siswa.
"Papan Ulangan nitip lo ya" Ucap Alda dengan pelan, Karena masih merasa kurang enak badan.
Nanda mengangguk paham "Tenang kalau masih gak sanggup mikir, Gue contekin" Goda Nanda.
Alda terkekeh "Ada untung nya juga" Alda terkejut saat membuka pintu mobilnya.
Alda terkejut karena seorang lelaki berhoodie hitam berdiri tepat di samping pintunya.
Lelaki itu membantu Alda membuka Pintu itu "Kek hantu lo ya" Protes Alda.
Anta mengubah posisi Tasnya, yang berawal di belakang menjadi di depan. Lalu membuka dan mengambil sesuatu didalam nya.
Lagi Alda dibuat terkejut "Apa nih" tanya Alda basi-basi.
"Gak bisa baca?" Anta masih menjulurkan tangan nya yang memegang sebuah minum an.
Alda cemberut "Gemes banget lo, Tapi Failed banget gara-gara lo galak" Alda mengambil susu yang Anta berikan.
"Makasih,Bye" Alda meninggalkan Anta sedirian di parkiran.
Anta berbalik menatap kepergian gadis itu bersama Nanda, Anta menaikan Topi Hoodie Lalu meninggalkan Parkiran.
Gadis berambut pendek itu menenteng sebuah kotak susu dengan wajah sedikit kesal.
Jujur pagi ini Mood Alda sangat jelek karena Tubuhnya yang tidak bersahabat.
Sesampai nya di kelas Alda langsung mengambil tempat untuk dirinya beristirahat sebelum ulangan di mulai.
Alda meletakan Susu Itu di atas meja nya, Alis Alda tertaut saat melihat posisi susu yang miring.
Karena bingung, Cepat-Cepat Gadis itu mengambil nya kembali dan melihat sebuah kertas yang menempel.
Sedikit penasaraan Alda membuka nya, Kertas kecil berwarna putih itu.
'Awali Dengan Bismillah dan Akhiri dengan Alhamdullilah, Sehabis lo minum susu ini atau nanti setelah lo ngerjain Ulangan' Alen
Alda terkekeh pelan, Tiba-tiba semua rasa malas dan kesal nya berganti menjadi Senang.
Anta memang Dingin tetapi selalu ada sesuatu yang membuat Alda suka dan makin suka padanya.
Gadis itu melipat Kembali kertas yang telah ia baca, lalu memasukan nya kedalam saku.
"Bismillah" Ucap nya Lalu meminum susu
Vanilla itu.Nanda Datang Membawa sapu "Susu dari mana tuh?" Tanya nya.
"Dari Es Cendol" Jawab Alda singkat "Hah es cendol? Saha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTA Dan ALDA
Ficção GeralJUDUL SEBELUMNYA 'UNTUK CINTA' [BELUM DI REVISI! MAAF TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA] [Sequel Of Karena Cinta] Ini bukan tentang Badboy yg dingin, atau pun si pecicilan gak jelas. Ini tentang Alendanta Dharma Widodo, Si penurut yang hanya ingin Membaha...