🍂There is no third chance 🍂
..
.
Happy reading guys and sorry for typo okey ☺️
Yuk sebelum baca klik tombol bintang di pojok bawah kiri kalian.
Terima kasih
..
.
Yoongi menatap langit cerah dengan begitu banyak bintang yang menghiasi, saat ini dirinya tengah memutar kembali ingatan di masa lalu ketika dia masih berada di panti asuhan yang telah berjasa membesarkan nya hingga sebesar ini.Ibu panti berkata diri nya di tinggalkan oleh seorang wanita setengah baya saat dia berumur dua tahun oleh sebab itu Yoongi sama sekali tak mengingat wajah Ayah atau Ibu nya dulu.
Dia di temukan di samping pintu gerbang panti dalam keadaan tertidur, di pergelangan tangan Yoongi terdapat sebuah gelang berinisial MinHN yang Ibu panti yakini adalah nama dari orang tua Yoongi. Kala itu Yoongi terus saja menangis saat sadar bahwa dia berada di tempat yang asing, dia tak ingin makan dan berbicara dia juga sama sekali tak ingin bercekerama dengan anak-anak panti yang lain, Yoongi hanya terus saja berdiam diri di dalam kamar nya sambil menangis.
Namun ketika Ibu panti mengantarkan nya ke dalam sebuah kamar berisi seorang bayi mungil Yoongi nampak sangat senang sekali sebab dirinya jadi teringat akan adik kecil nya yang di bawa pergi oleh sang Ayah. Bayi itu adalah Namjun, bayi Malang yang 1 bulan lalu di temukan oleh Ibu panti dalam sebuah box bayi dengan tubuh kecil nya yang bergetar kedinginan. Setelah saat itu Yoongi terus saja bermain bersama Namjun di kamar nya, Yoongi seolah menemukan kehidupan nya kembali melalui Namjun.
Satu bulan setelah nya Ibu panti kembali membawa seorang bayi dalam gendongan, Ibu bilang adik bayi beserta keluarga nya habis mengalami kecelakaan satu minggu lalu mereka di nyatakan tewas karena insiden itu dan meninggalkan adik bayi seorang diri.
Ya bayi itu yang tidak lain adalah Hoseok pemuda pemilik senyuman secerah matahari.
"Hyung apa yang kau lakukan di balkon? Udara sangat dingin sekarang. Ayo masuk, paman Jung sudah memasakan makan malam untuk kita." titah Namjun dari celah pintu kamar Yoongi yang sedikit dia buka.
"Baiklah aku akan menyusul, kau duluan saja."
Namjun mengangguk setelah itu melenggang pergi dari sana meninggalkan Yoongi yang kini menatap gelang yang Ibu panti bilang adalah gelang milik orang tuanya. Entah itu milik Ibu atau Ayah nya kerena di gelang itu hanya terdapat inisial seseorang saja bukan nama lengkap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is No Third Chance[KTH] ✔️
FanfictionMungkin di dunia ini ada yang namanya kesempatan kedua, tapi tidak mungkin ada yang namanya kesempatan ketiga. This is my story Kth. . . . . . . [Brothersip and Family] Start : 23 april 2020 End : 12 september 2020 Epilog : 05 Januari 2021 My F...