XIII. Back

4.5K 541 297
                                    

🍂There is no third chance 🍂

.

.

.

.

"Jangan kembali jika kalian hanya ingin menambah luka ku saja."
Kth
.

.

.

.

Satu tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu tahun kemudian

Waktu satu tahun telah mengubah semua nya. Taehyung berubah, tak ada lagi senyum kotak yang tercetak dengan tulus dari kedua belah bibir nya. Taehyung seolah menjauh dari dunia luar yang hanya memberikan nya luka, ia seperti memasangkan pagar besi berlapis pada hati rapuh yang berangsur angsur mati milik nya.

Taehyung mulai membenci orang-orang yang dulu pergi meninggalkan nya, keluarga yang dulu berjanji akan ikut membawa nya pergi ke Amerika setelah menyelesaikan pendidikan nya pun nyatanya tak pernah menepati janji mereka. Jimin yang berkata menyayangi dan peduli pada nya bahkan tak pernah kembali atau sekedar bertukar kabar dengan nya

Yoongi, Namjoon, dan Hoseok yang menghilang tanpa sepatah kata pun juga turut masuk kedalam list orang-orang yang kini Taehyung benci.

"Aku membenci kalian."

Taehyung memandang dedaunan yang berguguran dari pepohonan di samping kiri nya. Musim gugur yang dulu amat dia sukai kini menjadi musim yang paling Taehyung benci, musim yang mengingat kan Taehyung tentang mereka yang telah berhasil menorehkan segaris luka di hati rapuh nya.

"Tae, disini dingin ayo kembali ke ruang rawat mu."

Suara ini, suara dari malaikat baru yang hadir dalam hidup Taehyung yang mampu sedikit mengurangi rasa sakit di hati nya. Orang yang satu tahun lalu menyadarkan dan menghentikan aksi gila yang hendak dia lakukan dengan pelukan serta kata-kata hangat yang terlontar dari bibirnya.

"Baek-ie hyung."

Baekhyun berjalan pelan menghampiri Taehyung yang terduduk di kursi roda lengkap dengan nassal cannula yang melintang menghiasi paras pucat nya. Kemarin dia baru saja Collapse, tapi bocah nakal itu malah meminta di antar kan ke taman rumah sakit pagi tadi dengan beribu bujuk rayu dan rengekan menyebalkan miliknya.

"Lihat kan wajah mu semakin pucat dan dingin begini, nanti sore jadwal mu terapi oxygen Tae. Jika kau sampai melewatkan nya Minhyuk Hyung pasti akan memasangkan kembali selang pada paru-paru mu dan menceramahi mu hingga pagi berikutnya, kau mau?!"

There is No Third Chance[KTH] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang